Pansel Bank Riau Kepri Resmi Buka Penerimaan Calon Dirut

Panitia seleksi calon pimpinan Bank Riau Kepri, resmi membuka pendaftaran untuk pengisian empat jabatan di bank daerah dua provinsi tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 14 Oktober 2019  |  13:44 WIB

Bisnis.com, PEKANBARU – Panitia seleksi calon pimpinan Bank Riau Kepri, resmi membuka pendaftaran untuk pengisian empat jabatan di bank daerah dua provinsi tersebut.

Ketua Pansel Bank Riau Kepri Ahmadsyah Harrofie mengatakan empat jabatan yang akan dibuka pendaftarannya itu adalah Direktur Utama, Komisari Utama, Direktu Dana dan Jasa, Serta Direktu Operasional.

“Hari ini resmi kami umumkan pembukaan empat posisi jabatan di Bank Riau Kepri. Untuk pendaftarannya kami buka empat hari 15-19 Oktober 2019,” ujarnya Senin (14/10/2019).

Dia menjelaskan proses penerimaan calon pimpinan ini akan berlangsung selama dua bulan kedepan. Beberapa tahapan yang akan dilakukan pansel yaitu pendaftaran 15-19 Oktober 2019, lalu pengumuman hasil seleksi administrasi pada 28 Oktober 2019.

Kemudian proses uji kepatutan dan kelayakan atau UKKselama 4-20 November 2019. Setelah itu akan dilakukan pengumuman hasil UKK pada 25 November 2019. Terakhir yaitu wawancara bagi pendaftar yang lolos dilakukan pada 26-27 November 2019.

Ahmad menekankan ada sebanyak 12 syarat bagi para peminat yang ingin mendaftar sebagai calon pimpinan di Bank Riau Kepri. Diantaranya yaitu sertifikat pendidikan dan pelatihan dari perbankan syariah.

Syarat ini diperlukan karena pemilik saham bank daerah itu telah memutuskan BRK akan segera melakukan konversi dari model bisnis konvensional menjadi operasi penuh sebagai bank syariah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, bank riau kepri

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top