Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anggota Brimob Sumsel BKO ke Papua dan Jakarta, Keluarga Mendapat Perhatian Khusus

Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Firli Bahuri menyatakan pihaknya menjamin keluarga anggota Brimob yang mendapat tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Jakarta dan Papua.
Ilustrasi/ANTARA-Nova Wahyudi
Ilustrasi/ANTARA-Nova Wahyudi

Bisnis.com, PALEMBANG - Keluarga dari anggota satuan Brimob Polda Sumsel yang bertugas di Papua dan Jakarta dijanjikan mendapatkan perhatian khusus.

Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Firli Bahuri menyatakan pihaknya menjamin keluarga anggota Brimob yang mendapat tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Jakarta dan Papua tersebut.

"Keluarga anggota Brimob yang ditugaskan BKO keluar Sumsel akan mendapat perhatian khusus," kata Irjen Pol Firli ketika melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan keluarga besar anggota Brimob Batalyon C Pelopor Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumsel, Rabu (2/10/2019).

Jaminan itu diharapkan bisa memberikan motivasi kepada personel Brimob yang ditugaskan BKO ke Polda Papua dan Metro Jaya untuk fokus menjalankan tugas pengamanan dan penegakan hukum.

Personel Brimob yang memenuhi panggilan negara untuk bertugas menjaga kamtibmas di wilayah Papua dan Ibu kota negara DKI Jakarta diminta fokus melaksanakan tugas dengan baik.

Keberadaan personel Brimob di Papua dan Jakarta adalah untuk membantu penyelamatan jiwa dan memulihkan kamtibmas sebagaimana tugas Polri melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Negara memanggil untuk melaksanakan tugas kemanusiaan dan menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Papua dan Jakarta tetap kondusif, semoga personel Brimob Polda Sumsel dapat menjalankan tugas BKO-nya dengan baik dan semuanya kembali ke daerah ini dalam kondisi selamat," ujar Firli.

Salah satu bentuk perhatian Kapolda Sumsel kepada keluarga anggota Brimob yang BKO adalah menyempatkan diri bersama istrinya Dina Firli menghibur anak-anak Brimob Batalyon C Pelopor Belitang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda beserta istri dan sejumlah pejabat Polda Sumsel menyapa anak-anak dan istri personel Brimob serta mendengarkan curahan hati mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper