Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BNI Wilayah Palembang Sponsori Jambore Sepeda Lipat Nasional ke-9

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Palembang menjadi sponsor utama penyelenggaraan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke-9.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 11 September 2019  |  13:28 WIB
Ilustrasi pengendara sepeda lipat.
Ilustrasi pengendara sepeda lipat.

Bisnis.com, PALEMBANG — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Palembang menjadi sponsor utama penyelenggaraan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke-9 yang akan dilaksanakan di Palembang pada 13 September – 15 September 2019.

Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Dodi Widjajanto, mengatakan pihaknya ingin berperan aktif untuk menyukseskan agenda tahunan yang diikuti sekitar 2.000 peserta itu.

“Apalagi peserta kegiatan ini terdiri dari berbagai komunitas yang heterogen karena berasal dari berbagai pihak mulai dari professional, pengusaha dan eksekutif perusahaan dari seluruh Indonesia dan tamu undangan dari negara tetangga,” katanya, Rabu (11/9/2019).

Dia melanjutkan perusahaan juga bakal menerbitkan uang elektronik, Tapcash, edisi khusus Jamselinas Palembang 2019.

Menurut dia, Jamselinas IX ini mengangkat tema Kulu Kilir Palembang, yang bermakna mengajak para pecinta sepeda lipat seluruh Indonesai untuk menikmati kearifan budaya Sumsel secara umum dengan bersepeda mengenali sejarah, budaya dan kuliner.

Dodi mengatakan puncak kegiatan Jamselinas dilaksanakan pada tanggal 14 September 2019, yaitu peserta akan mengendarai sepeda dengan jarak sekitar 40 km.

Adapun rute yang ditempuh yaitu dimulai dari Jakabaring Sport City (JSC)—Plaju—Jembatan Musi IV—Museum Bala Putra Dewa—BKB—JSC.

“Event ini juga merupakan wadah untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda terutama sepeda lipat sebagai alat tranportasi yang sehat dan ramah lingkungan serta mudah untuk dibawa,” katanya.

Dodi menambahkan dukungan lain yang diberikan perusahaan, yaki berupa potongan harga 25% pada semua tenant yang berpartisipasi saat event tersebut, serta pembelian sepeda dengan BNI Fleksi Cycle dan cicilan 0% Kartu Kredit BNI yang berlaku untuk berbagai merk sepeda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni sumsel sumut
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top