Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BNI Wilayah Palembang Incar Pertumbuhan Nasabah 12 Persen

Bank BNI Wilayah Palembang mengincar pertumbuhan jumlah nasabah sebesar 12% hingga akhir tahun ini.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 06 September 2019  |  16:10 WIB
Pegawai Bank BNI Wilayah Palembang sedang melayani nasabah di kantor cabang Palembang. - Bisnis/Dinda wulandari
Pegawai Bank BNI Wilayah Palembang sedang melayani nasabah di kantor cabang Palembang. - Bisnis/Dinda wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG – Bank BNI Wilayah Palembang mengincar pertumbuhan jumlah nasabah sebesar 12% hingga akhir tahun ini.

Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Dodi Widjajanto, mengatakan saat ini jumlah nasabah bank pelat merah itu sudah mencapai 2 juta nasabah yang tersebar di lima provinsi di Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel).

“Dua juta nasabah itu ada di Sumatra Selatan, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung. Kami optimistis jumlahnya bisa tumbuh 12% pada tahun ini,” katanya, Jumat (5/9/2019).

Dodi mengatakan dari jutaan nasabah itu, 10% merupakan nasabah dari segmen usia milenial. Oleh karena itu, perusahaan berupaya meningkatkan jumlah nasabah dari kalangan tersebut.

Salah satunya, kata dia, pihaknya gencar melakukan edukasi keuangan kepada generasi milenial atau mereka yang berusia produktif.

“Misalnya kami telah meluncurkan produk rekening digital di mana memudahkan calon nasabah untuk membuka akun tabungan di bank kami,” katanya.

Menurut dia, rekening digital tersebut telah berjalan selama dua bulan terakhir di Wilayah Sumbagsel dan Dodi mengklaim respons masyarakat cukup positif.

“Kami mengikuti tren dan kebutuhan masyarakat saat ini di mana nasabah cenderung ingin layanan yang mempermudah mereka. Dengan rekening digital, misalnya nabasaha tidak perlu ke kantor cukup mendaftar lewat hp saja,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top