Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Auto Show Pekanbaru Incar Penjualan 200 Unit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan sebanyak 200 unit selama kegiatan Auto Show di Pekanbaru.
Mitsubishi Xpande /BISNIS.COM
Mitsubishi Xpande /BISNIS.COM
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan sebanyak 200 unit selama kegiatan Auto Show di Pekanbaru.
 
Director of Sales and Marketing Divisio  MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan ada empat model yang dipamerkan pada event tersebut, dua diantaranya adalah yang pertama kali dikenalkan di Pekanbaru.
 
"Ada empat model yang kami pamerkan selama event ini yaitu Eclipse Cross, New Triton, Pajero Sport Rockford Fosgate black edition, ketiganya baru pertama kali ditampilkan di sini, lalu Xpander Ultimate," katanya Rabu (21/8/2019).
 
Dia menjelaskan dari target 200 unit tersebut, pihaknya menyatakan secara rinci yaitu 140 unit Xpander, 50 unit Pajero Sport, 3 unit Eclipse Cross, dan sisanya model lain seperti New Triton dan Outlander Sport.
 
Untuk New Triton angka target penjualan tidak terlalu besar karena sudah disiapkan event terpisah yaitu peluncuran dan test ride Beyond Experience New Triton, dengan patokan minimal penjualan dari MMKSI sebanyak 50 unit.
 
Sementara Eclipse Cross untuk pertama kalinya dipamerkan di Pekanbaru setelah resmi diluncurkan pada event GIIAS lalu.
 
"Eclipse Cross ini kami meyakini ada peluang pasar dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Riau, sebagai pendatang baru target kami belum banyak, sekitar 10 persen pasar medium SUV Riau," katanya.
 
Adapun kegiatan yang dipusatkan di salah satu mal di Pekanbaru itu digelar selama lima hari yaitu 21-25 Agustus 2019 mendatang, dengan menggandeng tiga diler Mitsubishi setempat.
 
Tiga diler yang berpartisipasi yaitu PT Nusantara Berlian Motor, PT DIPO Internasional Pahala Otomotif, dan PT Suka Fajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper