Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Idul Adha 1440 H, BPJSTK Sumbar Riau Salurkan 4 Ekor Sapi

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau menggelar penyaluran hewan kurban, Sebanyak empat hewan Qurban disiapkan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  17:00 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU -- BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau menggelar penyaluran hewan kurban, Sebanyak empat hewan Qurban disiapkan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah

Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau Budiono dalam keterangan resminya mengatakan Hari raya qurban ini merupakan momen yang tepat untuk Kami berbagi kepada sesama.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Sosial Responsibility BPJS Ketenagakerjaan kepada Masyarakat sekitar , Kami hadir untuk memberikan kebahagiaan dan sekaligus bersilahturahmi kepada Masyarakat," katanya Selasa (6/8/2019).

Dia mengatakan melalui Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi BPJSTK tentang manfaat dan program. Pihaknya berharap dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat.

Budiono menambahkan teknis penyaluran Hewan kurban Kali ini melalui dua cara, Kantor cabang menyerahkan secara langsung ke masjid - masjid sekitar atau melakukan pemotongan dan pembagian Di Kantor cabang masing - masing.

"Kami menyalurkan Hewan qurban di 3 titik, Yaitu provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat tepatnya di kota Pekanbaru sebanyak 2 (dua) ekor,  Batam sebanyak 1 (satu) ekor, dan Padang 1 (satu) ekor. Hewan Qurban Yang kami salurkan insyaallah sesuai dengan syarat kurban, sehat serta bebas cacat dan harus dilengkapi ijin dari Dinas Peternakan & kesehatan hewan," kata Budiono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau bpjs ketenagakerjaan idul adha
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top