Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Idul Adha 1440 H, BPJSTK Sumbar Riau Salurkan 4 Ekor Sapi

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau menggelar penyaluran hewan kurban, Sebanyak empat hewan Qurban disiapkan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, PEKANBARU -- BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau menggelar penyaluran hewan kurban, Sebanyak empat hewan Qurban disiapkan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah

Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau Budiono dalam keterangan resminya mengatakan Hari raya qurban ini merupakan momen yang tepat untuk Kami berbagi kepada sesama.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Sosial Responsibility BPJS Ketenagakerjaan kepada Masyarakat sekitar , Kami hadir untuk memberikan kebahagiaan dan sekaligus bersilahturahmi kepada Masyarakat," katanya Selasa (6/8/2019).

Dia mengatakan melalui Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi BPJSTK tentang manfaat dan program. Pihaknya berharap dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat.

Budiono menambahkan teknis penyaluran Hewan kurban Kali ini melalui dua cara, Kantor cabang menyerahkan secara langsung ke masjid - masjid sekitar atau melakukan pemotongan dan pembagian Di Kantor cabang masing - masing.

"Kami menyalurkan Hewan qurban di 3 titik, Yaitu provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat tepatnya di kota Pekanbaru sebanyak 2 (dua) ekor,  Batam sebanyak 1 (satu) ekor, dan Padang 1 (satu) ekor. Hewan Qurban Yang kami salurkan insyaallah sesuai dengan syarat kurban, sehat serta bebas cacat dan harus dilengkapi ijin dari Dinas Peternakan & kesehatan hewan," kata Budiono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper