Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konsumsi Rata-rata Pertamax di Riau Naik 3 Persen

PT Pertamina (Persero) Marketing Riau Sumbar mencatat terjadi kenaikan konsumsi rata-rata bahan bakar jenis Pertamax di 2019 bila dibandingkan periode tahun lalu.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 30 Juni 2019  |  10:52 WIB
Petugas mengisi bahan bakar minyak (BBM) ke mobil. - JIBI/Rachman
Petugas mengisi bahan bakar minyak (BBM) ke mobil. - JIBI/Rachman

 

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Pertamina (Persero) Marketing Riau Sumbar mencatat terjadi kenaikan konsumsi rata-rata bahan bakar jenis Pertamax di 2019 bila dibandingkan periode tahun lalu.

Branch Manager Marketing Riau – Sumbar, Aribawa, mengungkapkan selain antusiasme masyarakat Pekanbaru terhadap program BEP tinggi, minat masyarakat juga semakin tinggi terhadap produk berkualitas Pertamina. Hal ini dibuktikan dengan rata-rata harian Pertamax  di Pekanbaru tahun 2019 yang lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.

“Terjadi kenaikan rata-rata harian Pertamax naik dari 4.730 liter pada tahun 2018 menjadi 4.870 liter pada tahun 2019 atau naik sebesar 3 persen,” ujar Aribawa, Minggu (30/6/2019).

Sebelumnya menjelang pengundian Grand Prize, roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina dilanjutkan di Kota Pekanbaru pada Sabtu-Minggu (29-30 Juni 2019) di Lapangan Purna MTQ Bandar Serai, Kota Pekanbaru. Sebanyak 5.000 peserta terdaftar mengikuti kegiatan ini.

Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina menjelaskan, acara yang digelar sejak tahun lalu ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang setia menggunakan produk-produk Pertamina.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini

Melalui program BEP, konsumen berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengumpulkan kupon elektronik di aplikasi MyPertamina dari hasil transaksi pembelian produk jenis Pertamax Series dan Dex Series.

Seperti roadshow sebelumnya di kota lain, acara ini juga dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina riau pertamax
Editor : M. Taufikul Basari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top