Palembang Tuan Rumah Motocross Grand Prix 2019, Ini Harga Tiketnya

Pemprov Sumatra Selatan memastikan harga tiket Motocross Grand Prix (MXGP) 2019 yang bakal digelar di Kota Palembang dapat dijangkau masyarakat yang ingin menonton kejuaraan dunia tersebut.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  09:05 WIB
Palembang Tuan Rumah Motocross Grand Prix 2019, Ini Harga Tiketnya
Gubernur Sumsel Herman Deru (ketiga dari kiri) meninjau pembangunan sirkuit Motocross Grand Prix (MXGP) 2019 - Ist

Bisnis.com, PALEMBANG – Pemprov Sumatra Selatan memastikan harga tiket Motocross Grand Prix (MXGP) 2019 yang bakal digelar di Kota Palembang dapat dijangkau masyarakat yang ingin menonton kejuaraan dunia tersebut.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan harga tiket event yang bakal berlangsung pada 5 Juli 2019—7 Juli 2019 tersebut berkisar Rp100.000.

“Untuk tiketnya Rp100.000, terjangkaulah untuk event dunia dibanding dengan daerah lain, Provinsi Sumsel lebih murah jauh,” katanya, Kamis (20/6/2019).

Deru menambahkan dirinya juga telah meninjau langsung progress pembangunan sirkuit kejuaraan dunia itu.

Menurut dia, hasil tinjauan langsung lapangan sesuai harapan progress sudah hampir 60%. Diperkirakan kalau tanahnya masuk tepat waktu dalam jangka waktu 4 hari--5 hari dinyatakan selesai.

“Sekarang kita akan gencarkan lagi dipromosi, event ini tingkat dunia meskipun dadakan kita akan berikan yang terbaik, karena ini pilihan yang terbaik kita akan jadikan agenda setiap tahun,” katanya.

Gubernur berharap dengan adanya event MXGP, mampu mendongkrak semangat dan mengajak para generasi muda yang hobi motor dapat menyalurkan hobi dan bakat balapnya.

“Ini kami sekaligus menggali bakat kan dari seluruh kabupaten ini bahkan di tiap-tiap kecamatan dan desa banyak sekali crosser-crosser yang bingung menyalurkan kemana, itu jadi kita berharap mereka bisa kita tampung,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
palembang

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top