Gubernur Sumsel Butuh Waktu 5 Menit di TPS

Herman Deru mendatangi tempat pemungutan suara atau TPS 58 RT 045, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang untuk menyampaikan hak suaranya pada pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 17 April 2019  |  11:20 WIB
Gubernur Sumsel Butuh Waktu 5 Menit di TPS
Gubernur Sumsel Herman Deru dan istri mendatangi TPS untuk pencoblosan Pemilu 2019 - Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG -- Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru mendatangi tempat pemungutan suara atau TPS 58 RT 045, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang untuk menyampaikan hak suaranya pada pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019.
 
Gubernur yang datang sekitar pukul 09.00 WIB itu tampak hadir ditemani istrinya, Febrita Lustia. Deru terlihat serasi dengan istri di mana menggunakan pakaian berwarna putih.
 
“Saya bersama istri jadwalkan jam 09.00  untuk sampaikan hak suara saya. Ternyata durasi di TPS memang 4—5 menit sesuai simulasi, awalnya saya meragukan itu,” katanya, Rabu (17/4/2019).
 
Deru mengatakan dirinya berharap tidak ada keluhan dari pemilih di Sumsel yang ingin menggunakan hak pilihnya, baik terkait jarak maupun masalah transportasi.

Oleh karena itu gubernur meminta semua aparatur sipil negara (ASN), hingga camat dan apparat desa membantu terselenggaranya pesta demokrasi ini dengan baik.
 
“Dari hasil laporan yang saya terima suasana [pencoblosan] penuh keriangan dan ditunjang cuaca yang baik karena semalam sempat hujan,” katanya.
 
Gubernur juga berharap siapapun presiden maupun wakil rakyat yang terpilih nanti merupakan mereka yang sesuai dengan doa dan harapan masyarakat Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sumsel, quick count pilpres 2019

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top