Tambah Pelanggan, Smartfren Pekanbaru Sasar Pengguna Gawai Baru

PT Smartfren Telecom Tbk menyasar pengguna handphone atau gawai baru untuk meningkatkan pengguna kartu perdana atau starter pack Smartfren BosKu (Bonus Kuota).
Arif Gunawan | 11 April 2019 01:23 WIB
Model memperlihatkan Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Smartfren Telecom Tbk menyasar pengguna handphone atau gawai baru untuk meningkatkan pengguna kartu perdana atau starter pack Smartfren BosKu (Bonus Kuota).

Area Sales Manager Smartfren Riau Rahmed Junaidi mengatakan pihaknya menyasar pengguna gawai baru melalui kerja sama dengan agen penjualan, khususnya toko ponsel.

Kami bekerja sama dengan agen khususnya toko yang menjual smartphone 4G, itu sekitar 100-150 kartu pertokonya di Riau," katanya Rabu (10/4/2019).

Dia menjelaskan kartu perdana BosKu ini dibagikan gratis kepada pelanggan yang melakukan pembelian smartphone 4G, karena memang dikhususkan untuk ponsel 4G produksi 2018 keatas.

Kartu BosKu menurut dia, menawarkan bonus kuota hingga 360 GB selama 24 bulan, dengan syarat hanya mengisi pulsa minimal Rp50.000 setiap bulannya akan mendapatkan gratis kuota 15 GB yang berlaku selama 14 hari.

Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren, seperti internet volume based 19GB seharga Rp. 60.000,- atau 33GB seharga Rp. 100.000,- sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

Kartu Perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus dihadirkan untunk pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Kartu ini juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang Smartfren sediakan, yaitu DNS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren, ponsel, pekanbaru

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top