Gelar Live Matsuri di Medan, Ini Keunikan Datsun Go-live Versi Khusus

PT Nissan Motor Indonesia melalui Datsun Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yakni Datsun Go-live special version ke pelanggan yang ada di sekitar Kota Medan, Sumatera Utara.
Ropesta Sitorus | 06 Desember 2018 19:27 WIB
Datsun Go Live - Istimewa

Bisnis.com, MEDAN – PT Nissan Motor Indonesia melalui Datsun Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yakni Datsun Go-live special version ke pelanggan yang ada di sekitar Kota Medan, Sumatera Utara.

Versi terbaru Datsun Go-live special tersebut ditampilkan dalam acara pameran khusus dan test drive yang dikemas dalam festival musik dengan nama Live Matsuri. Acara tersebut berlangsung dari mulai 5-9 Desember 2018 di Plaza Medan Fair.

Nama acara Live Matsuri diambil dari Datsun Go-live special version, sedangkan Matsuri merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Selain Go-live special version, Datsun juga menghadirkan new Datsun Go+ dan Datsun Cross. Pelanggan berkesempatan melakukan test drive dan mendapatkan penawaran seperti hadiah khusus.

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura menyatakan pihaknya optimistis varian terbaru tersebut akan diminati oleh pelanggan di Medan, khususnya generasi muda.

“Kami menghadirkan Datsun Go-live special version untuk mendekatkan produk kami ke pelanggan yang lebih luas, termasuk generasi muda. Hadir dengan sentuhan personal, kami percaya mobil ini disambut baik karena minat terhadap personalisasi kendaraan di Medan cukup tinggi,” katanya saat ditemui di sela-sela pameran Live Matsuri di Medan, Kamis (6/12/2018).

Dia menerangkan, produk Datsun Go-live special version dirancang untuk kalangan profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda.

“Mobil ini merepresentasikan tampilan khas dan mencolok, aksen kuning terang dapat dijumpai pada beberapa bagian mobil, mulai dari front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings,” tuturnya.

Lebih lanjut, simbol hexagon berwarna kuning juga dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Di dalam bagian mobil, warrna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada rok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.

“Datsun Go-live special version diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan pemiliknya tampil beda di keramaian. Harganya ditawarkan sebesar Rp153,9 juta untuk varian MT dan Rp169,4 juta untuk varian CVT (on the road Medan),” paparnya.

Tag : datsun
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top