Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promo Merdeka, Tiket KA Medan–Rantau Prapat Hanya Rp17.000

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatra Utara memberikan tarif promo untuk tiket kereta api komersial menjadi hanya Rp17.000 pada tanggal tertentu selama Agustus 2018.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 14 Agustus 2018  |  20:47 WIB

Bisnis.com, MEDAN – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatra Utara memberikan tarif promo untuk tiket kereta api komersial menjadi hanya Rp17.000 pada tanggal tertentu selama Agustus 2018.

Tarif spesial tersebut berlaku untuk Kereta Api Sribilah yang beroperasi dengan rute Medan – Rantau Prapat. Adapun, harga normal untuk tiket kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis, dan kelas premium tersebut sebelum diskon berkisar Rp110.000 – Rp150.000.

“Program promo ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda transport Kereta Api,” ujar M. Ilud Siregar Manager, Manajer Humas KAI Divre I Sumatra Utara, Selasa (14/8/2018).

Dia menjelaskan, tarif promo tersebut berlaku selama tujuh hari pada tanggal 13,14,15,27, 28,29, dan 30 Agustus 2018. Pada tiap tanggal tersebut, ada 238 seat tarif Promo Merdeka yang disediakan per hari.

“Artinya, selama tujuh hari tempo promo, KAI Divre I SU menyediakan total 1.666 seat dengan tarif spesial,” lanjutnya.

Pembelian tiket promo Rp17.000 dapat dilakukan mulai tanggal 12 Agustus 2018 melalui aplikasi KAI Access yang tersedia di smartphone yang berbasis Android atau iOS.

Beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang KA adalah tiket Promo Merdeka ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal.

Namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya. Selain itu, tarif Promo Merdeka tidak berlaku parsial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kereta api tiket promo
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top