Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Merdeka, Tiket KA Medan–Rantau Prapat Hanya Rp17.000

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatra Utara memberikan tarif promo untuk tiket kereta api komersial menjadi hanya Rp17.000 pada tanggal tertentu selama Agustus 2018.

Bisnis.com, MEDAN – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatra Utara memberikan tarif promo untuk tiket kereta api komersial menjadi hanya Rp17.000 pada tanggal tertentu selama Agustus 2018.

Tarif spesial tersebut berlaku untuk Kereta Api Sribilah yang beroperasi dengan rute Medan – Rantau Prapat. Adapun, harga normal untuk tiket kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis, dan kelas premium tersebut sebelum diskon berkisar Rp110.000 – Rp150.000.

“Program promo ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda transport Kereta Api,” ujar M. Ilud Siregar Manager, Manajer Humas KAI Divre I Sumatra Utara, Selasa (14/8/2018).

Dia menjelaskan, tarif promo tersebut berlaku selama tujuh hari pada tanggal 13,14,15,27, 28,29, dan 30 Agustus 2018. Pada tiap tanggal tersebut, ada 238 seat tarif Promo Merdeka yang disediakan per hari.

“Artinya, selama tujuh hari tempo promo, KAI Divre I SU menyediakan total 1.666 seat dengan tarif spesial,” lanjutnya.

Pembelian tiket promo Rp17.000 dapat dilakukan mulai tanggal 12 Agustus 2018 melalui aplikasi KAI Access yang tersedia di smartphone yang berbasis Android atau iOS.

Beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang KA adalah tiket Promo Merdeka ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal.

Namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya. Selain itu, tarif Promo Merdeka tidak berlaku parsial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper