Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Garuda Indonesia Yakin Pariwisata Riau Melesat

Maskapai Garuda Indonesia yakin perkembangan pariwisata di wilayah Riau akan jauh melesat dengan potensi yang ada di daerah tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 06 April 2018  |  17:09 WIB
Garuda Indonesia Yakin Pariwisata Riau Melesat
Vice Presiden Garuda Indonesia Regional I Domestik Sumatra Dian Ediono (kedua kiri) berbincang bersama Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal Usman (kedua kanan) saat meninjau lokasi Garuda Indonesia Travel Fair 2018 di Pekanbaru. Garuda Indonesia yakin sektor pariwisata Riau akan melesat lebih baik dibandingkan saat ini, dengan potensi komersil yang dimiliki daerah tersebut. JIBI/Bisnis - Arif Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Maskapai Garuda Indonesia yakin perkembangan pariwisata di wilayah Riau akan jauh melesat dengan potensi yang ada di daerah tersebut.

Vice Presiden Garuda Indonesia Regional I Domestik Sumatra Dian Ediono mengatakan walaupun saat ini ekonomi daerah Riau mulai bergeser dari migas, tapi potensinya masih tinggi.

"Pekanbaru dan Riau saat ini sudah jadi salah satu daerah yang besar potensi komersilnya, walaupun sudah bergeser dari migas tapi kami yakin pariwisata Riau akan melesat," katanya saat membuka Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Pekanbaru, Jumat (6/4/2018).

Dengan potensi besar itulah, Pekanbaru dipilih sebagai salah satu dari tiga kota pelaksanaan GATF 2018 secara serentak.

Dia mengaku pada ajang ini, Garuda tidak hanya menjual tiket, tetapi juga menjual beragam paket pariwisata Pekanbaru serta daerah lainnya di Tanah Air.

Ada sebanyak 68 paket wisata dalam negeri dan 22 paket wisata luar negeri yang bisa dipilih konsumen, untuk menghabiskan waktu liburnya, tentu dengan harga khusus dan lebih ekonomis dibandingkan di luar program.

"GATF ini juga sekaligus promosi pariwisata Pekanbaru dan Riau, ke 29 negara tujuan penerbangan Garuda Indonesia," katanya.

Sebelumnya Pemprov Riau berharap kegiatan GATF dapat dilakukan lebih sering, karena akan mendorong kunjungan pariwisata ke daerah tersebut.

"Kalau bisa lebih sering tidak cuma sekali setahun, supaya kunjungan wisatawan semakin meningkat dengan program dari Garuda Indonesia Travel Fair ini," kata Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal Usman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gatf Pariwisata Riau
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top