Toyota Team Indonesia Gelar Aksi Slalom di Pekanbaru

Agung Toyota diler mobil Toyota Wilayah Riau bersama Toyota Team Indonesia (TTI) menggelar kegiatan Slalom Day di Pekanbaru.
Toyota Team Indonesia dan Agung Toyota menggelar kegiatan slalom, Sabtu (31/3)  untuk menunjukkan ketangguhan, keamanan, dan kenyamanan New Yaris. JIBI/Bisnis/Arif Gunawan
Toyota Team Indonesia dan Agung Toyota menggelar kegiatan slalom, Sabtu (31/3) untuk menunjukkan ketangguhan, keamanan, dan kenyamanan New Yaris. JIBI/Bisnis/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU - Agung Toyota diler mobil Toyota Wilayah Riau bersama Toyota Team Indonesia (TTI) menggelar kegiatan Slalom Day di Pekanbaru.

Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat Himawan Wahyu mengatakan aksi ini digelar untuk membuktikan ketangguhan, keamanan, dan kenyamanan New Yaris yang mengusung motto Fun to Drive.

"Pada ajang ini Toyota Team Indonesia berkesempatan memperlihatkan kebolehan Toyota New Yaris yang akan digunakan Slalom, sehingga pelanggan setia kami dapat melihat dan merasakan langsung sensasi Fun to Drive Toyota New Yaris," katanya Sabtu (31/3/2018).

TTI yang telah banyak mengikuti ajang kejuaran nasional, datang ke Riau membawa pembalap wanita Alinka Hardianti dan rekannya Adrianza serta tidak hanya para pembalap saja, TTI juga membawa Toyota New Yaris menjadi kendaraan andalan untuk kompetisi race 2018.

Alinka dan Adrianza menunjukkan aksi Slalom kepada pelanggan setia Toyota di Riau, dan bagi beberapa pelanggan yang beruntung, akan berkesempatan ikut merasakan sensasi Slalom bersama team TTl di kursi penumpang.

Acara ini juga diikuti oleh beberapa pembalap Slalom lokal, dengan menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI), para pembalap slalom lokal di Riau untuk menunjukan kemampuannya dalam Slalom Competition.

"Ajang ini juga membuktikan mobil hatchback Toyota seperti Yaris, Etios, Agya tidak hanya andal di aspal jalanan tapi juga di lintasan balap dan slalom," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper