Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuasai Pasar SUV, Agung Toyota Targetkan Penjualan 100 Unit Toyota New Fortuner di Riau

Toyota New Fortuner 2024 hadir dengan segala pembaruan yang akan semakin memperkuat posisi Toyota di segmen SUV.
Toyota New Fortuner 2024
Toyota New Fortuner 2024

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Authorized Dealer Agung Toyota menyatakan saat ini Toyota Fortuner sebagai salah satu SUV unggulan Toyota, menguasai pangsa pasar mencapai 46,9%.

Chief Operation Officer Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana menyebutkan bahwa permintaan konsumen terhadap kendaraan SUV terus tumbuh, terutama di kalangan masyarakat yang menginginkan kendaraan tangguh, sporty, namun tetap elegan.

"Kami melihat potensi besar di Riau, dan Toyota New Fortuner 2024 ini hadir dengan segala pembaruan yang akan semakin memperkuat posisi kami di segmen SUV. Dengan inovasi dan fitur-fitur baru, kami yakin target penjualan 100 unit per bulan dapat tercapai," ujar Himawan, Selasa (17/9/2024).

Dia memaparkan New Fortuner 2024 hadir dengan tiga varian utama, yakni GR Sport, SRZ & VRZ, serta G Type. 

Dengan desain eksterior yang lebih sporty dan elegan, serta interior mewah, New Fortuner juga dilengkapi fitur keselamatan canggih melalui Toyota Safety Sense (TSS), termasuk pre-collision system (PCS), lane departure alert (LDA), dynamic radar cruise control (DRCC), dan blind spot monitor.

"Inovasi kami kali ini juga mencakup teknologi T-inTouch, yang memungkinkan konektivitas in-car dan out-of-car melalui fitur seperti in-car wifi hotspot, remote immobilizer, dan berbagai fitur lainnya yang diakses lewat aplikasi mToyota," tambahnya.

Dia menyebutkan Agung Toyota juga menghadirkan dua varian dari New Fortuner, yaitu tipe 4x4 GR-Sport dan tipe 4x2 2.8 VRZ with TSS. Selain itu, pengunjung berkesempatan untuk mencoba test drive yang disediakan guna merasakan langsung performa SUV terbaru Toyota ini pada kegiatan peluncurannya.

Peluncuran di Pekanbaru ini juga diwarnai dengan penyerahan simbolis unit pertama kepada pelanggan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Toyota di Riau. 

Dengan adanya peluncuran ini, Agung Toyota berharap dapat terus memberikan solusi mobilitas yang nyaman dan aman bagi masyarakat, serta mempertahankan posisi dominan Fortuner di segmen SUV. 

“Terima kasih kepada pelanggan setia atas kepercayaan yang diberikan kepada Agung Toyota. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik di provinsi Riau dan daerah lainnya,” pungkasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper