Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Finance Area Sumbagsel Catatkan Pertumbuhan Pembiayaan 14%

Adira Finance (ADMF) Wilayah Sumatra Bagian Selatan berhasil membukukan pembiayaan baru senilai Rp3,4 triliun sepanjang tahun 2023.
Adira Finance (ADMF) Wilayah Sumatra Bagian Selatan berhasil membukukan pembiayaan baru senilai Rp3,4 triliun sepanjang tahun 2023. Bisnis/Abdurachman
Adira Finance (ADMF) Wilayah Sumatra Bagian Selatan berhasil membukukan pembiayaan baru senilai Rp3,4 triliun sepanjang tahun 2023. Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) atau Adira Finance Wilayah Sumatra Bagian Selatan berhasil membukukan pembiayaan baru senilai Rp3,4 triliun sepanjang tahun 2023.

Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan Adira Finance, Handi menerangkan capaian itu mengalami peningkatan sebesar 14% secara year on year (yoy).

Dia memerinci kenaikan itu disokong oleh pertumbuhan sebesar 20% pada pembiayaan roda dua dan 54% pembiayaan pada segmen non otomotif. Sementara untuk kendaraan mobil mencatatkan angka yang relatif stabil sepanjang tahun.

“Capaian yang dihasilkan sepanjang tahun lalu di Sumbagsel ditopang oleh komponen pengeluaran konsumsi rumah tangga yang tumbuh sejalan dengan pertumbuhan perekonomian wilayah tersebut,” katanya, Sabtu (23/3/2024).

Untuk dapat mengulang atau bahkan meningkatkan capaian tersebut pihaknya kembali mengadakan agenda pameran Adira Expo 2024 di PTC Mall, Palembang pada 23 dan 24 Maret 2024.

Dalam agenda offline bertajuk SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Adira Expo 2024 akan menyediakan berbagai penawaran serta keuntungan menarik bagi para konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan baik untuk segmen mobil (baru/bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, serta durables (elektronik & sepeda listrik).

“Pameran ini kami hadirkan sebagai upaya memberikan nilai tambah serta mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Sumbagsel, khususnya Palembang. Jadi para pengunjung bisa memanfaatkan momen ini untuk berkonsultasi langsung dengan tim Adira Finance terkait kebutuhan finansial mereka dan mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung,” jelas Handi.

Para pengunjung, imbuhnya, juga bisa mendapatkan penawaran seperti bunga rendah mulai 1,99% p.a, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval di tempat hingga kesempatan memenangkan undian Umroh Untuk Sahabat.

“Jadi program (Umroh) merupakan loyalty bagi konsumen setia Adira Finance, yaitu berupa kupon undian berhadiah umroh. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024 dan nantinya ratusan konsumen akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024,” tambah dia.

Selain fasilitas pembiayaan, pengunjung juga bisa mengikuti beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Fashion Show, Hadroh, dan Coloring Competition. Terdapat juga penampilan dari Kopral Jono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ibad Durrohman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper