Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indent Suzuki Jimny 5 Door di Riau Capai 40 Unit

Setelah dikenalkan ke publik pada Februari 2024 lalu, kini pelanggan di Riau sudah bisa memesan model terbaru Jimny tersebut.
Suzuki Jimny 5 Door
Suzuki Jimny 5 Door

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Sejahtera Buana Trada (SBT) diler resmi mobil Suzuki wilayah Riau telah mengenalkan kendaraan roda empat legendaris SUV yaitu Jimny 5 Door, dan peminatnya di daerah itu telah mencapai puluhan unit.

Kepala Wilayah SBT Riau Santoni mengatakan setelah dikenalkan ke publik pada Februari 2024 lalu, kini pelanggan di Riau sudah bisa memesan model terbaru Jimny tersebut.

"Saat ini kami sudah menerima sekitar 40 unit pemesanan Jimny 5-Door di wilayah Riau, kalau untuk harga yang kami tawarkan mulai Rp509 jutaan untuk MT dan Rp519,5 jutaan untuk AT," ungkapnya, Senin (4/3/2024).

Dari catatan PT SIS, Suzuki telah membukukan SPK Jimny 5-door sebanyak 263 unit selama 11 hari pameran IIMS 2024 lalu. Jumlah ini di luar dari angka permintaan indent Jimny 5-door yang berjumlah 1.000 unit selama periode indent yang resmi dibuka perusahaan sejak 1 Januari – 15 Februari 2024.

Untuk meningkatkan minat masyarakat Riau, kini warga di daerah itu sudah dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung kemegahan dari Suzuki Jimny 5-door di Pekanbaru.

Sejumlah keunggulan itu diantaranya dari segi performa, Suzuki Jimny 5-door dibekali dengan mesin popular dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad. 

Tersedia 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Suzuki Jimny 5-door hadir dengan enam pilihan warna khas yang memancarkan aura petualangan. Pada varian warna dual tone, Suzuki menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black. Sedangkan untuk varian warna single tone, Suzuki juga memberikan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper