Kantor OJK Riau Resmi Pindah, Ini Lokasinya

Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar dijadwalkan hadir langsung ke Riau untuk peresmian kantor baru tersebut.
OJK/Bisnis
OJK/Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau menyatakan kantornya di Provinsi Riau sudah pindah ke lokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru, dan segera diresmikan penggunaannya oleh Ketua Dewan Komisioner OJK dan Gubernur Riau. 

Deputi Direktur OJK Riau Elvira Azwan menjelaskan Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar dijadwalkan hadir langsung ke Riau untuk peresmian kantor baru tersebut.

"Dengan kantor yang representatif ini kami akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang jasa keuangan," ungkapnya, Kamis (16/3/2023).

Sebelumnya kantor OJK Riau berada di Jalan Arifin Ahmad, namun sejak tahun ini sudah pindah ke Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Sebelum di Arifin dulunya OJK masih berkantor di komplek perkantoran Bank Indonesia Riau, Jalan Jenderal Sudirman.

Dia mengakui hingga hari ini belum ada perubahan agenda dan tamu seperti ketua dewan komisioner dan juga gubernur yang dijadwalkan hadir pada kegiatan tersebut.

Adapun sebelumnya OJK Riau juga ikut mendukung program Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). 

Salah satu kegiatan yang telah berjalan adalah Festival Subayang yang dilaksanakan di Desa Gema Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper