Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momen Valentine, Labersa Grand Hotel Gelar Romantic Dinner

Marcomm Labersa Grand Hotel and Convention Center Renta Pakpahan menjelaskan kegiatan tersebut akan dimulai pukul 19.00-22.00 WIB.
Kolam gajah Labersa Grand Hotel and Convention Center, Pekanbaru. /Istimewa
Kolam gajah Labersa Grand Hotel and Convention Center, Pekanbaru. /Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali merayakan momen spesial Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Kegiatan yang akan diselenggarakan hotel bintang lima tersebut adalah Valentine Romantic Dinner with view Kolam Gajah, pada Selasa, 14 Februari 2023.

Marcomm Labersa Grand Hotel and Convention Center Renta Pakpahan menjelaskan kegiatan tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Kami dari Labersa Hotel akan menampilkan konsep yang berbeda untuk Valentine Day kali ini. Menu makan malam yang disajikan semuanya bernuansa romatic dan lokasi makan malam juga unik yaitu di area Elephant Fountain atau Kolam Gajah yang berada di depan gedung Hotel," ujarnya, Minggu (12/2/2023).

Dia merincikan suara gemerincing air, taman bunga yang indah serta pencahayaan lampu yang romantis akan menjadikan momen Valentine Dinner kali ini berkesan dan tidak terlupakan. Kemudian, Labersa Hotel juga akan memberikan special gift untuk pasangan yang mengambil paket ini.

Menurutnya menu Valentine Dinner yang akan disajikan antara lain Salad yaitu Prawn Valentine Salad with Pink Dressing. Soup yaitu Pink Tomato Cream Chicken Soup, Served with Garlic Crouton.

Selanjutnya untuk special menu Main Course chef Labersa hotel, Beno Darmaji akan menyajikan paket menu special yaitu Seared Fish Pink Salmon Served with Mashed Potatoes, Buttered Vegetables, Tomato Cream Sauce atau Pan Seared Stuff Chicken with Spinach and cheese served with Buttered Vegetables, Chateaux Potatoes and Musrhoom Sauce atau Grilled Beef Tenderloin served with Buttered Vegetables, Roasted tomato, Chateaux Potatoes and Black Pepper Sauce. Untuk Desserts akan disajikan Cheese Cake Love served with Fruits Salsa.

"Selain itu Chef Beno juga akan menyajikan special menu khusus untuk valentine di tahun ini yaitu Display buffet chocolate fountain," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper