Pertamina Tunjuk Edwil Suzandi Jabat EVP Upstream Business

PT Pertamina Hulu Rokan kukuhkan Edwil Suzandi sebagai Pejabat Executive Vice President Upstream Business pada 25 Januari 2023 menggantikan Feri Sri Wibowo.
Edwil Suzandi
Edwil Suzandi

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Pertamina Hulu Rokan kukuhkan Edwil Suzandi sebagai Pejabat Executive Vice President Upstream Business pada 25 Januari 2023 menggantikan Feri Sri Wibowo.

Pengukuhan ini sesuai dengan Surat Mutasi Jabatan dari SVP Human Capital Manajemen PT Pertamina (Persero) dan tertuang dalam Naskah Pengukuhan Jabatan PT Pertamina Hulu Rokan yang ditandatangani hari ini.

Sosok Edwil kaya akan pengalaman mengenai Minyak dan Gas, sebelumnya menjabat sebagai VP Production & Project, Pertamina Hulu Energi, serta ekposur di tingkat internasional sebagai Direktur Operasional, Pertamina Algeria EP (2019–2022) dan juga mengelola produksi migas di salah satu ladang minyak terbesar dunia, West Qurna I di Iraq, saat bekerja di Pertamina International EP.

Dia lulusan S1 Teknik Perminyakan Universitas Trisakti. Kemudian melanjutkan studi S2 di bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Pertamina Hulu Rokan adalah salah satu Wilayah Kerja dengan kontribusi terbesar di Indonesia. Oleh karena itu saya akan mengemban amanah ini dengan kerja keras dan melakukan yang terbaik untuk kinerja produksi, khususnya keselamatan dan kesehatan pekerja," ucap Edwil.

Direktur Utama PHR Jaffe A Suardin sampaikan terimakasih atas kontribusi dan dedikasi untuk Feri Sri Wibowo, dan menyambut hangat Edwil Suzandi.

“Atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Feri Sri Wibowo selama berkarya bersama PHR. Dalam kesempatan ini kami juga menyambut Edwil Suzandi di jajaran manajemen untuk mencapai target PHR yang telah dicanangkan,” ujar Direktur Utama PHR Jaffee A Suardin.

Harapannya, formasi baru pemimpin PHR dapat membawa regenerasi yang semakin positif dan kuat untuk terus bekerjasama dalam mencapai tujuan PHR yang semakin masif dan agresif di tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper