Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sejak Meluncur di Pekanbaru, Hyundai Stargazer Telah Terjual 100 Unit

Regional Sales Manager Sumatra dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Yules Hadisubroto menyebutkan yang paling laris adalah tipe tertinggi atau tipe Prime.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 Januari 2023  |  16:48 WIB
Sejak Meluncur di Pekanbaru, Hyundai Stargazer Telah Terjual 100 Unit
Regional Sales Manager Sumatra dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Yules Hadisubroto. Sejak diluncurkan tahun lalu, Hyundai Stargazer sudah terjual 100 unit di Pekanbaru. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU-- PT Hyundai Motors Indonesia mencatat sepanjang 2022 lalu pihaknya telah menjual hingga 100 unit mobi MPV Hyundai Stargazer di Pekanbaru Riau.

Angka ini dinilai cukup baik jika dilihat dalam empat bulan sejak model terbaru itu diluncurkan.

Regional Sales Manager Sumatra dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Yules Hadisubroto menyebutkan dari total penjualan itu, yang paling laris adalah tipe tertinggi atau tipe Prime.

"Dari data kami selama 2022 sejak diluncurkan Hyundai Stargazer sudah terjual 100 unit di Pekanbaru Riau, tipe yang paling banyak peminat adalah Prime menjadi dominan dan paling laris," ungkapnya, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya model Stargazer ini memiliki beragam keunggulan dengan fitur-fitur canggih yang sebelumnya juga telah disematkan di model SUV Hyundai Creta. Dia menyebutkan Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, keperluan masyarakat dan kondisi jalan di Indonesia. 

Desain eksterior dari Stargazer menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Riau.

''Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Pekanbaru Riau dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai roadside assistance, dan Hyundai mobile service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal,'' ujarnya.

Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia Suprayetno menambahkan pihaknya juga menyediakan layanan mobile service di 30 Kota di Indonesia, termasuk di Riau. Armada Mobile Service yang datang ke lokasi konsumen dilengkapi dengan seluruh peralatan service standar.

Layanan mobil service ini juga melayani maintenance service di rumah konsumen. Hanya saja, kata Suprayetno, untuk layanan ini konsumen harus menghubungi H-2 sebelum waktu yang diingkan. Hal ini untuk kesiapsiagaan peralatan service dan part yang dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top