Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bank Sumut Terima Apresiasi Penyaluran APBN Melalui Cashless Society

Bank Sumut berharap gerakan cashless society dapat diimplementasikan dengan baik sehingga akan mendorong sistem keuangan nasional.
Ade Nurhaliza
Ade Nurhaliza - Bisnis.com 04 Desember 2022  |  09:47 WIB
Bank Sumut Terima Apresiasi Penyaluran APBN Melalui Cashless Society
Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menerima penghargaan. - Ist
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN — PT Bank Sumut menerima apresiasi atas penyaluran APBN melalui cashless society yang digelar oleh Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sumut bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan pada Jum'at (2/12/2022).

Penerimaan apresiasi tersebut diserahkan kepada Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan dalam rangkaian acara penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) T.A 2023 Lingkup Provinsi Sumatera Utara.

Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan Bank Sumut senantiasa berkomitmen meningkatkan berbagai layanan transaksi keuangan digital demi membantu terciptanya cashless society untuk menciptakan sistem pembayaran yang aman dan efisien.

"Bank Sumut berharap gerakan cashless society dapat diimplementasikan dengan baik sehingga akan mendorong sistem keuangan nasional bekerja secara efisien dan efektif," kata Rahmat.

Rahmat pun juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan menggunakan transaksi non-tunai sehingga semua pihak dapat berpartisipasi di dalam cashless society melalui produk dan layanan keuangan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank sumut sumut
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top