Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gempa Cianjur: Bank Nagari Beri Bantuan 100 Kilogram Rendang

PT. Bank Nagari menyerahkan 100 kilogram (kg) rendang ke Posko Peduli Gempa Cianjur di BPBD Sumatra Barat.
Muhammad Noli Hendra
Muhammad Noli Hendra - Bisnis.com 23 November 2022  |  22:13 WIB
Gempa Cianjur: Bank Nagari Beri Bantuan 100 Kilogram Rendang
Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal menyerahkan bantuan 100 kilogram rendang kepada Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi yang turut didampingi oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis (kedua kiri) dan Pemimpin Cabang Utama Yasrizal Idrus (ketiga kanan) bersama jajarang BPBD Sumbar di Padang, Rabu (23/11/2022) - Istimewa\\r\\n
Bagikan

Bisnis.com, PADANG - PT. Bank Nagari menyerahkan 100 kilogram (kg) rendang ke Posko Peduli Gempa Cianjur di BPBD Sumatra Barat.

Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal bantuan rendang yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari kepada masyarakat Cianjur, Jawa Barat, yang kini tengah berduka akibat diguncang gempa pada Senin (21/11/2022).

Dia menyebut, bantuan tersebut akan disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Cianjur melalui BPBD Sumbar.

Pemprov Sumbar menunjuk BPBD Sumbar sebagai posko untuk mengumpulkan bantuan gempa Cianjur.

“Ini adalah bentuk kepedulian Bank Nagari kepada saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi. Dengan harapan bantuan 100 kilogram rendang ini bisa meringankan beban saudara kita di Cianjur,” katanya, Rabu (23/11/2022) malam ini.

Syafrizal menyatakan duka yang dirasakan oleh masyarakat Cianjur adalah duka bersama, karena Sumbar juga pernah dilanda bencana gempa yang merenggut ribuan nyawa dan dampak yang begitu luar biasa.

Untuk itu, Bank Nagari yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sumbar, turut terpanggil untuk membantu dan peduli dengan bencana yang terjadi Cianjur.

Sebelumnya Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sumbar menyatakan hingga malam ini jumlah rendang yang telah terkumpul lebih dari 400 kilogram.

"Kita menargetkan jumlahnya bisa mencapai satu ton. Bantuan ini datang dari para ASN dan juga BUMD di Sumbar seperti halnya Bank Nagari," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gempa Cianjur bank nagari bpbd
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top