BNI 03 Palembang Gencar Alihkan Transaksi Nasabah ke Layanan Digital

BNI Wilayah 03 Palembang meningkatkan peralihan transaksi nasabah ke layanan digital lewat berbagai sarana yang disiapkan perusahaan.
Nasabah BNI mengakses layanan digital lewat mesin DigiCS di kantor BNI Wilayah 03 Palembang. /Istimewa
Nasabah BNI mengakses layanan digital lewat mesin DigiCS di kantor BNI Wilayah 03 Palembang. /Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG — BNI Wilayah 03 Palembang meningkatkan peralihan transaksi nasabah ke layanan digital lewat berbagai sarana yang disiapkan perusahaan.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 03 Juma Indra mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pembenahan dan peningkatan terhadap layanan digital BNI.

“Mulai dari mesin ATM dan CRM (setor/tarik tunai), mesin DigiCS untuk membuka rekening hingga mobile banking,” katanya, Minggu (2/10/2022).

Juma memerinci saat ini pihaknya sudah menyediakan sebanyak 14 mesin DigiCS yang juga bisa digunakan untuk penggantian kartu debit, dan ada 7 BNI Sprint yang merupakan mesin untuk pencetakan buku dan rekening koran. 

“Dengan makin lengkapnya fitur digital kami tentunya ini dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankannya, baik transaksi sehari-hari sampai dengan investasi,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya pun turut melengkapi fitur layanan digital dengan kesiapan SDM bank pelat merah itu, di mana BNI mempunyai petugas BNI Digital Asisstant (BDA).

“Petugas ini bertugas khusus untuk melayani serta membantu transaksi nasabah ke layanan digital nya BNI,” katanya.

Juma menerangkan transaksi digital saat ini memang semakin meningkat dan kuat.

Menurutnya, transaksi digital yang semakin kuat  mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di tengah adopsi teknologi masyarakat yang semakin tinggi.

“Penguatan  layanan digital juga untuk memberikan kenyamanan dan mengubah pola pikir nasabah untuk bertransaksi melalui layanan digital BNI,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper