Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Strategi Agenda Tematik, Agung Toyota Riau Bukukan Puluhan SPK Veloz

Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat Mahmud Fauzi menjelaskan pihaknya menggelar Night Fun Rally yang diikuti warga Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 19 September 2022  |  20:46 WIB
Strategi Agenda Tematik, Agung Toyota Riau Bukukan Puluhan SPK Veloz
Agung Toyota meluncurkan All New Toyota Veloz di Pekanbaru. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler mobil Agung Toyota wilayah Riau terus berupaya mendongkrak penjualan melalui berbagai strategi, salah satunya menggelar kegiatan tematik dengan melibatkan komunitas dan peminat mobil.

Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat Mahmud Fauzi menjelaskan kali ini pihaknya menggelar Night Fun Rally yang diikuti warga Pekanbaru dengan berkunjung ke pusat belanja dan pusat kuliner.

"Kegiatan ini bertajuk Night Fun Rally, dimana kami mengajak masyarakat untuk mengikuti permainan di beberapa lokasi dan mencoba berbagai jenis kuliner yang tersedia. Hasilnya kami bisa mendapatkan puluhan surat pemesanan kendaraan (SPK)," ujarnya, Senin (19/9/2022).

Dia merincikan untuk agenda kali ini saja, pihaknya mencatat jumlah pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Toyota mencapai 49 unit.

Menurutnya selain mengajak dengan menyiapkan beragam permainan menarik, pengunjung juga dapat menikmati tujuan lokasi sekaligus berwisata bersama keluarga dengan memakai Toyota Veloz yang memang ditujukan sebagai mobil keluarga atau MPV.

Tidak hanya itu, selama pemesanan dilakukan pada kegiatan tersebut, ada beragam kelebihan yang didapatkan seperti program menarik berupa hadiah langsung hingga berbagai barang elektronik.

Adapun pada Juli 2022 perseroan mencatat penjualan Toyota Avanza dan Veloz mencapai 185 unit. Angka itu adalah total penjualan dari model keduanya di segmen MPV atau mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota riau
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top