Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spesial Hari Pelanggan Nasional, Bank Nagari Hadirkan Promo Cashback hingga Jutaan Rupiah

Bank Nagari tak pernah berhenti melakukan inovasi, kreativitas dan kejutan-kejutan promo untuk menjaga dan memanjakan nasabah dan masyarakat.
Kantor Bank Nagari, Padang./bank nagari
Kantor Bank Nagari, Padang./bank nagari

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari Sumatra Barat menyediakan cashback bernilai jutaan rupiah kepada yang bisa dimanfaatkan kepada ASN, Pegawai, dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman selama periode promo tersebut.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan promo tersebut disediakan dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2022 ini. Promo tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan oleh nasabah, karena nilai cashback terbilang cukup besar.

"Bank Nagari tak pernah berhenti melakukan inovasi, kreatifitas dan kejutan-kejutan promo untuk menjaga dan memanjakan nasabah dan masyarakat. Kali ini dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional," katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis di Padang, Kamis (8/9/2022).

Irsyad menjelaskan periode promo tersebut dimulai sejak tanggal 5 September 2022 dan direncanakan berakhir tanggal 31 Oktober 2022 mendatang.

"Namun perlu diketahui dan diingat oleh nasabah bahwa karena kuota cashback ini terbatas maka periode promo ini bisa lebih cepat berakhirnya apabila kuota habis diserbu oleh nasabah," tegasnya.

Dirut menjelaskan untuk mendapatkan promo tersebut, nasabah bisa memanfaatkan fitur utama dari Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional di Bank Nagari itu.

Seperti untuk ASN, Pegawai dan Pensiunan yang bisa mengikuti promo adalah nasabah baru yang melakukan realisasi pinjaman dan nasabah lama yang melakukan top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional maupun pinjaman konsumtif syariah.

Kuota promo itu terbatas sehingga periode bisa berakhir lebih cepat jika kuota habis. Serta nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp 2 juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini.
 
Sementara itu, Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan memperhatikan promo-promo yang dihadirkan Bank Nagari sebelumnya, maka data menunjukan animo ASN, Pegawai dan Pensiunan tinggi sekali terhadap promo yang ditawarkan Bank Nagari.

"Setiap periode promo, permohonan pinjaman meningkat tajam, apalagi sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif," jelasnya.

Gusti Candra menyarankan para ASN, Pegawai dan Pensiun untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melakukan top-up pinjaman di Bank Nagari.

"Kita tidak bisa menebak pergerakan suku bunga atau margin pinjaman ke depannya. Mumpung sekarang suku bunga dan margin pinjaman belum naik, segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat," ujarnya.

Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra juga mengatakan manajemen Bank Nagari sudah menginstruksikan semua kantor Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal, dengan cara menambah jam layanan dan menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

"Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan mudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website resmi Bank Nagari atau melalui Nagari Mobile Banking," sebutnya.

Menurutnya berbagai layanan Bank Nagari bisa dimanfaatkan, sehingga dapat membantu bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang tidak sempat mendatangi kantor Bank Nagari.

Untuk itu, dengan senang hati Bank Nagari dengan memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing.

"Jadi silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari. Kami siap melayani dengan baik," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper