Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2.184 ASN di Sumbar Telah Nikmati Promo Turun Bunga dan Cashback dari Bank Nagari

Program dan promo PT Bank Nagari berupa Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan mendapat sambutan dan antusiasme yang luar biasa.
Kantor Bank Nagari, Padang./bank nagari
Kantor Bank Nagari, Padang./bank nagari

Bisnis.com, PADANG - Sejak dimulai dari awal Juni 2022 yang lalu, program dan promo PT Bank Nagari berupa Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan mendapat sambutan dan antusiasme yang luar biasa.

Direktur utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan program tersebut baru berjalan satu pekan ini, tapi sudah dinikmati oleh sebanyak 2.184 nasabah dengan total plafond kredit/pembiayaan yang diperjanjikan mencapai Rp334,6 miliar.

"Program ini ternyata disambut sangat antusias oleh nasabah kita yakni ASN dan pensiunan. Padahal baru pekan pertama, plafond sudah di angka Rp334,6 miliar," katanya, melalui keterangan tertulis, Minggu (12/6/2022).

Irsyad menyebutkan antusiasme yang luar biasa dari para ASN/Pegawai dan Pensiunan ini, memang sudah diperkirakan akan terjadi, karena momentumnya cukup tepat yaitu periode tahun ajaran baru anak sekolah dan kuliah serta hari-hari sebelum memasuki Hari Raya Iduladha.

Pada momen itu, akan banyak kebutuhan pendanaan yang diperlukan oleh masyarakat guna berbagai keperluan.

Di samping itu Irsyad juga menginformasikan dan memperkirakan bahwa sebelum perbankan di Indonesia beramai-ramai menaikkan suku bunga/margin pinjaman, karena adanya kemungkinan kenaikan BI7dayRR (BI-Rate) dan implikasi kebijakan peningkatan Giro Wajib Minimum (GWM) yang sudah diberlakukan.

"Pada para ASN/Pegawai dan Pensiunan agar segera dan tidak perlu menunggu-nunggu lagi untuk mengajukan permohonan pinjaman ke Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website, serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking," jelas Irsyad.

Sementara itu, Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan, melihat bagusnya respons target dari program itu, karena Bank Nagari sendiri secara massif telah diinformasikan oleh Bank Nagari ke media massa.

"Media sosial juga kita manfaatkan untuk memberitahu promosi ini," tegasnya.

Candra mengatakan melihat pada satu minggu ini saja, di mana sudah dimanfaatkan dan dinikmati oleh 2.184 nasabah dengan total plafond kredit/pembiayaan yang diperjanjikan mencapai Rp334,6 Miliar, merupakan hal yang luar biasa.

"Kami tetap menghimbau dan mengajak para ASN/Pegawai dan Pensiunan untuk segera ambil promo ini, karena promo ini dapat berakhir dengan sendirinya apabila dana program habis," sebutnya.

Menurutnya bila ada ASN dan pensiunan yang merasa sulit untuk datang langsung ke kantor Bank Nagari, maka bisa menikmati layanan via telepon atau berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, program tersebut berlaku diseluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan Konvensional maupun layanan Syariah. (k56)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Noli Hendra
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper