Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Loyalty Reward Bank Nagari Banjir Peminat

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan untuk promo tahap 1 telah disalurkan senilai Rp1 miliar yang dimulai tanggal 25 Januari 2022.
Bank Nagari/Bisnis
Bank Nagari/Bisnis

Bisnis.com, PADANG - Program Loyalty Reward yang diluncurkan PT Bank Nagari Sumatra Barat dalam rangka HUT Bank Nagari ke-60 yang ditujukan khusus bagi para pegawai dan pensiunan, banjir peminat.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan untuk promo tahap 1 telah disalurkan senilai Rp1 miliar yang dimulai tanggal 25 Januari 2022. Dana promo untuk program tersebut, habis tersalur dalam tempo sekitar 2 minggu.

"Program ini mendapat animo yang tinggi dari masyarakat. Lalu pada minggu ke-2 Februari 2022, Bank Nagari memberikan tambahan dana program senilai Rp 1 Miliar, dan lagi-lagi dalam tempo sekitar 2 minggu juga habis diserap oleh masyarakat," katanya, melalui keterangan tertulis, Selasa (15/3/2022).

Mengingat respons dan animo masyarakat yang tinggi, Bank Nagari pun memutuskan kembali memberikan tambahan anggaran dana promo program Loyalty Reward tersebut.

Untuk tambahan dana promo ini dibuka kesempatannya kepada nasabah yang paling cepat melakukan realisasi kredit/pembiayaan di Bank Nagari sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

"Lanjutan promo ini berlaku sampai tanggal 31 Maret 2022 atau sepanjang dana program masih tersedia, jumlahnya Rp1 miliar lagi," ujarnya.

Artinya tambahan promo ini bersifat racing yaitu siapa yang cepat, siapa yang duluan, maka yang bersangkutan yang berhak mendapatkan manfaat promo menarik ini.

Dia menyebutkan program promosi Loyalty Reward Bank Nagari yang ditujukan khusus kepada para pegawai ASN/BUMN/BUMD dan para pensiunan ASN yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan di Bank Nagari.

Sementra itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Syariah Gusti Candra menyampaikan bahwa promo Loyalty Reward merupakan wujud apresiasi dan persembahan khusus Bank Nagari kepada para pegawai ASN/BUMN/BUMD/Perusahaan dan pensiunan ASN yang selama ini telah setia mempercayai Bank Nagari sebagai pilihannya dalam melakukan pinjaman, baik itu realisasi baru, tambahan/top-up atau memindahkan pinjamannya ke Bank Nagari/take over dari Bank/Lembaga keuangan lain.

Gusti Candra menjelaskan bahwa Nilai Loyalty Reward yang akan diberikan sangat menarik, yaitu bisa mencapai Jutaan Rupiah, sesuai dengan berapa nilai bersih pencairan pinjamannya serta sesuai syarat dan ketentuan berlaku lainnya.

"Reward tersebut akan langsung masuk ke rekening debitur H+1 setelah realisasi kredit/pembiayaan. Program ini berlaku diseluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan Konvensional maupun layanan Syariah," sebutnya.

Gusti Candra menambahkan sejak diluncurkan tanggal 25 Januari 2022 yang lalu, maka sampai dengan posisi tanggal 11 Maret 2022, nasabah yang sudah memanfaatkan dan mendapatkan keberuntungan dari program promo ini mencapai 2.622 orang nasabah dengan total plafond pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp477,1 miliar.

"Penyebarannya juga cukup merata di seluruh wilayah di Sumbar," tegasnya.

Direktur Keuangan Sania Putra menambahkan respon dan animo masyarakat benar-benar luar biasa, hal ini terlihat dari data daftar tunggu realisasi pinjaman yang terus meningkat dan semuanya sangat berharap mendapatkan Promo Loyalty Reward tersebut.

Untuk itu dia menghimbau kepada para pegawai dan pensiunan agar segera mendatangi Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu Bank Nagari terdekat untuk proses lebih lanjut, atau menghubungi kontak person pegawai Bank Nagari yang akan melayani dengan ramah dan cepat.

"Disamping adanya promo, maka Bank Nagari juga masih mempertahankan tingkat bunga atau margin/bagi hasil yang rendah, ringan dan kompetitif serta berbagai kemudahan lainnya," tutup dia. (k56)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Noli Hendra
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper