Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksinasi Anak, Grab Sasar 3.000 Anak Mitra Pengemudi dan Merchant di Palembang

Sebanyak 3.000 anak dari mitra pengemudi dan mitra usaha Grab mendapatkan vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi anak yang digelar perusahaan teknologi tersebut.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 19 Januari 2022  |  17:19 WIB
Perwakilan anak/anak mitra pengemudi Grab yang menerima vaksinasi dalam acara Vaksinasi Anak, kolaborasi Grab dan Polrestabes Palembang. istimewa
Perwakilan anak/anak mitra pengemudi Grab yang menerima vaksinasi dalam acara Vaksinasi Anak, kolaborasi Grab dan Polrestabes Palembang. istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Sebanyak 3.000 anak dari mitra pengemudi dan mitra usaha Grab mendapatkan vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi anak yang digelar perusahaan teknologi tersebut.

City Manager of South Sumatra Grab Indonesia, Andi  Balqis Yunus, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang untuk menghadirkan program vaksinasi anak tersebut.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Polrestabes Palembang untuk mendukung program vaksinasi anak, termasuk anak-anak dari mitra pengemudi dan mitra usaha kami,” katanya, Rabu (19/1/2022). 

Pihaknya berharap vaksinasi yang diberikan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak dan mengurangi risiko penularan virus Covid-19.

“Apalagi dengan kembalinya pembelajaran tatap muka yang telah dijalani anak-anak di Palembang,” katanya.

Andi melanjutkan sejak Februari 2021, Grab telah turut menyukseskan program vaksinasi nasional. Pihaknya menggunakan pendekatan teknologi dan membantu distribusi vaksin ke ratusan ribu masyarakat dan mitra pengemudi, serta UMKM di lebih dari 54 kabupaten dan kota di Tanah Air.

Sementara itu, Wakapolrestabes Palembang AKBP, Andes Purwanti mengatakan, pihaknya mengapresiasi Grab atas inisiasinya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal pada anak.

Menurut Andes, untuk mendukung pembelajaran tatap muka 100 persen di Palembang, oleh karena itu diperlukan adanya perlindungan terhadap kesehatan dan imunitas terhadap anak dari bahaya paparan virus melalui pemberian vaksinasi.

“Saya harap melalui program vaksinasi anak dan penerapan protokol kesehatan dengan taat dapat mempercepat pemulihan pandemi di Palembang,” katanya.

#ingatpesanibu #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grab indonesia Vaksin Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru vaksinasi anak
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top