Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bersama Lansia, Gubernur Riau Terima Vaksin Booster

Gubernur Riau Syamsuar juga menjadi salah satu yang menerima vaksinasi ketiga tersebut, di kediaman gubernur Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, mulai pukul 16.30 WIB.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  19:48 WIB
Gubernur Riau Syamsuar mendapatkan vaksin covid dosis ketiga.  - Istimewa
Gubernur Riau Syamsuar mendapatkan vaksin covid dosis ketiga. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-- Pemprov Riau memulai program vaksinasi booster atau dosis ketiga bagi kelompok prioritas seperti warga lanjut usia atau lansia.

Gubernur Riau Syamsuar juga menjadi salah satu yang menerima vaksinasi ketiga tersebut, di kediaman gubernur Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, mulai pukul 16.30 WIB.

"Sesuai arahan Presiden, mulai 12 Januari 2022 sudah dimulai pelaksanaan program vaksinasi booster, khususnya bagi kelompok rentan dan lanjut usia," ujarnya Rabu (12/1/2022).

Syamsuar mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga, di lengan sebelah kiri. Setelah itu gubernur diminta menunggu 15 menit untuk tahapan observasi pasca vaksin.

Dia mengakui saat ini pandemi covid masih belum berakhir, dan harus ada upaya semua pihak guna mengantisipasi penyebaran pandemi tersebut.

Karena itu dia meminta kepada masyarakat terkait terutama sasaran program ini, untuk bisa mengikuti program vaksinasi booster sesuai lokasi yang telah ditentukan.

"Kami meminta masyarakat khususnya lansia di Riau untuk dapat mengikuti vaksinasi ini, dan pemerintah menegaskan program vaksinasi booster ini gratis," ujarnya.

Adapun saat ini jumlah stok vaksin di Riau mencapai 1 juta dosis, dengan sasaran utama penerima vaksin yaitu kelompok lansia dan anak-anak usia 6-12 tahun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau pandemi corona Vaksin Covid-19
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top