Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dijual Mulai Rp260 Jutaan di Pekanbaru, New Xpander Sudah Dipesan Ratusan Unit

Branch Manager NBM Pekanbaru Raden Goenawan menjelaskan sebelumnya dari target sebanyak 120 unit New Xpander dan New Xpander Cross pada peluncuran bulan lalu sudah berhasil dicapai oleh jaringan diler Mitsubishi di Kota Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 07 Desember 2021  |  19:33 WIB
Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, Raden Goenawan.  - Istimewa
Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, Raden Goenawan. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-- Diler Mitsubishi Pekanbaru PT Nusantara Berlian Motor (NBM) menyatakan hingga kini jumlah pemesan mobil Mitsubishi terbaru yaitu New Xpander sudah dipesan ratusan unit sejak resmi diluncurkan di Tanah Air bulan lalu.

Branch Manager NBM Pekanbaru Raden Goenawan menjelaskan sebelumnya dari target sebanyak 120 unit New Xpander dan New Xpander Cross pada peluncuran bulan lalu sudah berhasil dicapai oleh jaringan diler Mitsubishi di Kota Pekanbaru.

"Target SPK kami sebanyak 120 unit sudah tercapai dan sekarang pemesanan New Xpander dan New Xpander Cross terus bertambah, jumlahnya sudah ratusan," ujarnya Selasa (7/12/2021).

Dia mengakui minat masyarakat Riau terhadap mobil MPV dan SUV ini terus menunjukkan peningkatan, sehingga manajemen pusat yakni MMKSI kembali mendatangkan kedua model terbaru tersebut dalam rangkaian kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show di SKA Mall Pekanbaru, 9-12 Desember 2021.

Goenawan menyebutkan untuk Kota Pekanbaru, New Xpander dijual mulai di harga Rp260,5 juta untuk tipe GLS MT, sementara New Xpander Cross dijual mulai harga Rp303 juta.

Sebelumnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan rangkaian kegiatan pengenalan New Xpander dan New Xpander Cross, yang merupakan generasi terbaru hasil pengembangan dan penyempuranaan dari model sebelumnya, pada aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di SKA Mall, Kota Pekanbaru, 9 - 12 Desember 2021.

“Sejak diluncurkan November lalu New Xpander dan New Xpander Cross telah mendapatkan sambutan yang sangat baik, terutama pada ajang GIIAS 2021. Respon positif masyarakat merupakan bukti bahwa New Xpander dan New Xpander Cross, dapat tetap menjaga dan memenuhi ekspektasi masyarakat dengan meningkatkan kualitas produk dan nilai jual kendaraan melalui fitur yang disematkan, serta layanan dan impresi berkendara yang ditingkatkan," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Karena itu pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, agar dapat melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan tersebut dan mengundang publik untuk datang, mengeksplor, dan mendapatkan impresi berkendara yang luar biasa dari New Xpander dan New Xpander Cross.

Selain pameran, MMKSI juga menyediakan unit test drive untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau mitsubishi Mitsubishi Xpander
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top