Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Kanwil 02 Catat Simpanan Tabungan Naik 5,4 Persen

Meski pandemi belum usai, minat masyarakat untuk menabung terus bertambah. Hal itu tercermin dari simpanan tabungan di BNI Kanwil 02 naik 5,4 persen pada Agustus 2021.
Gedung BNI/Istimewa
Gedung BNI/Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kantor wilayah 02 menyatakan meski pandemi belum usai, minat masyarakat untuk menabung terus bertambah.

Pemimpin BNI Wilayah 02 Faizal Arief Setiawan menjelaskan hal itu tercermin dari data perseroan, dimana sampai Agustus 2021 lalu, jumlah dana pihak ketiga dari produk tabungan tercatat mengalami kenaikan sebesar 5,4 persen secara tahunan atau year on year (yoy).

"Dari data kami jumlah DPK dari produk tabungan BNI sampai akhir Agustus 2021 mengalami kenaikan 5,4 persen dibandingkan periode sama tahun lalu. Karena itu kami terus mendorong masyarakat untuk meningkatkan tabungannya di Bank BNI," ujarnya Rabu (15/9/2021).

Untuk meningkatkan minat masyarakat menyimpan dananya melalui produk tabungan BNI, saat ini pihaknya menghadirkan program-program menarik bagi nasabah loyalnya. Kali ini, BNI menyiapkan program “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti” dengan hadiah kendaraan yang ramah lingkungan sebagai hadiah Grand Prize.

Menurutnya hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah nyata dan kepedulian Perusahaan terhadap isu lingkungan dan polusi udara, serta dalam rangka mendukung Perpres Nomor 55/2019 tentang Percepatan Program kendaraan Bermotor Listrik di Indonesia.

Hadiah yang dimaksud tersebut diantaranya Grand Prize 2 unit Mobil listrik Tesla Model 3 dan kendaraan lainnya seperti 2 unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 unit Mobil Toyota Raize, juga 100 Sepeda Motor Honda All New PCX 160.

Dia memaparkan agar nasabah dapat ikut serta pada program ini caranya mudah, yaitu cukup dengan menukarkan BNI POIN+ menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking saja. Nasabah bisa mengumpulkan poin secara otomatis dan mudah melalui pembukaan rekening, peningkatan saldo tabungan, transaksi kartu debit dan transaksi BNI Mobile Banking. Adapun program ini berlangsung mulai dari 1 Agustus 2021 sampai 31 Januari 2022.

"BNI POIN+ yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan beragam jenis hadiah lainnya, mulai dari e-Voucher belanja, donasi, traveling sampai dengan ikutan Lelang dan Games Rejeki BNI #GaPakeNanti s/d 31 Desember 2021 untuk menangin gadget terkini, elektronik, peralatan hboi, game console, hingga home applicant melalui BNI Mobile Banking."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper