Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harga Honda All New CBR 150R di Riau, Bandrol Mulai Rp37 Juta

Honda All New CBR 150R memiliki dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  18:36 WIB
All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS).  - Bisnis.com/Dionisio
All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). - Bisnis.com/Dionisio

Bisnis.com, PEKANBARU - Honda All New CBR150R resmi masuk ke Riau dengan harga  Rp37 juta sampai Rp42 juta-an on the road.

Kepastian produk terbaru Honda masuk ke Bumi Lancang Kuning itu setelah diselenggarakan peluncuran secara resmi kepada publik pada hari ini, Minggu (31/1/2021). Honda All New CBR150R sendiri secara nasional sudah diperkenalkan sejak 12 Januari 2021 lalu oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Arifin, Regional Head  PT Capella Dinamik Nusantara sebagai main dealer Honda untuk wilayah ini menjelaskan Honda All New CBR150R merupakan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi.

Produk Honda All New CBR150R  mempertahankan karakter racing dan menghadirkan nuansa motor besar di hampir semua sisi.

"Launching All New CBR150R kali ini masih diselenggarakan secara adaptif mengingat kondisi new normal dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan," ujarnya Minggu (31/1/2021).

Arifin mengatakan pihaknya siap memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dengan performa tinggi. Saat peluncuran dilakukan, Capella telah menerima pemesanan sebanyak 20 unit untuk Riau.

All New CBR150R tersedia dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Untuk harga on the road di Riau, Honda All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dibandrol Rp37.331.000. 

Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp38.032.000. Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp41.331.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp42.031.000, serta MotoGP Edition dipasarkan di harga Rp42.232.000.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan All New CBR150R pada saat launching, perusahaan menyediakan hadiah langsung maupun dukungan skema cicilan. Perusahaan juga menyelenggarakan sejumlah event untuk mensukseskan pemasaran produk ini.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda Honda CBR150R
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top