Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Astagfirullah, Niat Salat Tahajud Jadi Modus Kabur Napi di Sumut

Sebanyak 8 tahanan kabur dari rumah tahanan polisi Polres Serdang Bedagai, Sumatra Utara. Tahanan menjebol plafon kamar mandi untuk melarikan diri saat hendak mengambil wudhu sebelum menunaikan salat tahajud.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 November 2020  |  21:42 WIB
Astagfirullah, Niat Salat Tahajud Jadi Modus Kabur Napi di Sumut
Ilustrasi kabur dari penjara - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak delapan tahanan kasus narkoba melarikan diri dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Serdang Bedagai, Sumatra Utara pada Minggu dini hari, (22/11/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatahan delapan tahanan kabur sekitar sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu para tahanan hendak melaksanakan salat tahajud.

Hingga saat ini seluruh personel polres dan polsek sejajaran sedang melakukan penyisiran dan pencarian para tahanan yang kabur. 

"Ini masih kita lakukan pengejaran," Robin seperti dikutip dari Antara, Minggu (22/11/2020

Menurut Robin, delapan tahanan yang kabur adalah Zulkifli Matondang, Edi Syahputra, Irwansyah, dan Sukirman. Selanjutnya Reza Pratama, Putra Agus Pratama, M Arifin, dan M Yusuf.

Mereka bisa kabur dari rumah tahanan dengan menjebol plafon di kamar mandi. Aksi itu dilakukan saat tahanan mengambil air wudhu sebelum melakukan salat tajahud. 

Para tahanan melihat ada pecahan pada bagian plafon kamar mandi. Mereka kemudian menjebol plafon itu dengan cara menggergaji teralis besi bagian atap kamar mandi dan langsung melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba tahanan sumatra utara

Sumber : Antara

Editor : Rivki Maulana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top