Pemkot Pekanbaru Akan Lelang Jabatan pada Juli

Adapun lima jabatan kosong yang saat ini diduduki oleh pejabat pelaksana tugas adalah Sekretaris Daerah, kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan, Asisten III, dan Kepala Satpol PP.
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. /Bisnis.com
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. /Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru akan melelang sejumlah jabatan seperti Sekretaris Daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada awal Juli 2020.

Firdaus, Wali Kota  Pekanbaru, mengungkapkan tim asesor untuk penilaian lelang jabatan tersebut sudah dibentuk. Adapun lima jabatan kosong yang saat ini diduduki oleh pejabat pelaksana tugas adalah Sekretaris Daerah, kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan, Asisten III, dan Kepala Satpol PP.

"Kami sudah membentuk tim asesor lagi. Jadi, mana sekarang jabatannya kosong, kita boleh lelang awal bulan depan,” kata Firdaus, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Selasa (30/6/2020).

Saat ini, jabatan Sekda Pekanbaru diduduki oleh Muhammad Jamil, Kepala Dinas Pendidikan oleh Ismardi Ilyas, Sekretaris Dewan oleh Badriah Rika, Asisten III oleh Masykur Tarmizi, dan Kepala Satpol PP oleh Burhan Gurning.

Dalam kesempatan berbeda, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi memimpin serah terima jabatan kepada beberapa pejabat pelaksana tugas tersebut, salah satunya Plt. Sekretaris Daerah yang diberikan kepada Muhammad Jamil dari pejabat sebelumnya HM Noer.

"Semua [yang mendapatkan jabatan] harus bergerak dan tidak menunggu segala tetek bengek yang tidak perlu," ujar Ayat.

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dwi Nicken Tari
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper