Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemkot Pekanbaru Akan Lelang Jabatan pada Juli

Adapun lima jabatan kosong yang saat ini diduduki oleh pejabat pelaksana tugas adalah Sekretaris Daerah, kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan, Asisten III, dan Kepala Satpol PP.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  13:49 WIB
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. - Bisnis.com
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. - Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru akan melelang sejumlah jabatan seperti Sekretaris Daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada awal Juli 2020.

Firdaus, Wali Kota  Pekanbaru, mengungkapkan tim asesor untuk penilaian lelang jabatan tersebut sudah dibentuk. Adapun lima jabatan kosong yang saat ini diduduki oleh pejabat pelaksana tugas adalah Sekretaris Daerah, kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan, Asisten III, dan Kepala Satpol PP.

"Kami sudah membentuk tim asesor lagi. Jadi, mana sekarang jabatannya kosong, kita boleh lelang awal bulan depan,” kata Firdaus, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Selasa (30/6/2020).

Saat ini, jabatan Sekda Pekanbaru diduduki oleh Muhammad Jamil, Kepala Dinas Pendidikan oleh Ismardi Ilyas, Sekretaris Dewan oleh Badriah Rika, Asisten III oleh Masykur Tarmizi, dan Kepala Satpol PP oleh Burhan Gurning.

Dalam kesempatan berbeda, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi memimpin serah terima jabatan kepada beberapa pejabat pelaksana tugas tersebut, salah satunya Plt. Sekretaris Daerah yang diberikan kepada Muhammad Jamil dari pejabat sebelumnya HM Noer.

"Semua [yang mendapatkan jabatan] harus bergerak dan tidak menunggu segala tetek bengek yang tidak perlu," ujar Ayat.

 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lelang jabatan pekanbaru
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top