Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pasien Positif Corona di Medan 8 Orang, 1 Meninggal

Pasien positif virus corona atau COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan, Sumatra Utara, bertambah lima orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  15:23 WIB
Ilustrasi virus corona - Istimewa
Ilustrasi virus corona - Istimewa

Bisnis.com, MEDAN – Pasien positif virus corona atau COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan, Sumatra Utara, bertambah lima orang, sehingga total menjadi delapan orang.

"Delapan pasien positif COVID-19. 7 masih dirawat di RSUP Adam Malik, satu meninggal dunia pada Selasa pekan lalu," kata Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjutak, pada Selasa (24/3/2020).

Sementara itu, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih diisolasi, kata Rossa, berjumlah tujuh orang. Angka ini berkurang dari hari sebelumnya yang berjumlah 13 orang.

"Pasien negatif dan dipulangkan bertambah menjadi 8 orang dari sebelumnya 3 orang," ujarnya.

Sebelumnya pada Senin (23/3/2020), seorang pasien berinisial AG yang diduga terpapar COVID-19 meninggal dunia dalam masa perawatannya. Pasien itu diketahui tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit swasta di Kota Medan.

Namun, pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Utara belum dapat memastikan apakah pasien tersebut meninggal akibat positif COVID-19 atau bukan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona covid-19

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top