Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pansel Bank Riau Kepri Kembali Buka Pendaftaran Calon Dirut

Panitia seleksi calon direktur utama Bank Riau Kepri kembali membuka penerimaan kepada peminat, untuk dapat mengisi jabatan direktur utama. Posisi ini diperpanjang penerimaannya karena baru ada dua calon yang lolos seleksi administrasi.
Bank Riau Kepri/Bisnis
Bank Riau Kepri/Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Panitia seleksi calon direktur utama Bank Riau Kepri kembali membuka penerimaan kepada peminat, untuk dapat mengisi jabatan direktur utama. Posisi ini diperpanjang penerimaannya karena baru ada dua calon yang lolos seleksi administrasi. 

Ketua Pansel Bank Riau Kepri Ahmadsyah Harrofie menjelaskan perpanjangan masa seleksi calon dirut ini dibuka mulai 4-11 November 2019 mendatang.
 
"Kami perpanjang masa seleksi penerimaan calon dirut selama delapan hari mulai 4 sampai 11 November 2019," ujarnya Senin (4/11/2019).
 
Menurut dia, usai pembukaan kembali seleksi calon dirut tersebut, akan dilakukan proses pemeriksaan kelengkapan administrasi, dan hasilnya diumumkan 16 November mendatang.
 
Pihaknya berharap dengan perpanjangan waktu ini, ada banyak bakal calon yang mendaftar sehingga proses seleksi dirut dapat dilanjutkan ke tahapan berikutnya.
 
Keputusan ini menurut Ahmadsyah, diambil kenapa untuk tahapan seleksi calon direksi, harus diikuti oleh minimal tiga calon. Sedangkan yang lolos pada tahap pertama lalu hanya sebanyak  dua calon.
 
"Di tahap pertama kemarin hanya ada dua calon yang lolos seleksi administrasi dirut, karena itu sekarang diperpanjang karena aturannya satu jabatan direksi harus diikuti minimal tiga orang calon," ujarnya.
 
Adapun dua nama calon dirut yang lolos tahap pertama yaitu Andi Buchari dari Bank Muamalat, dan Hendra Buana dari internal Bank Riau Kepri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper