Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pansel Bank Riau Kepri Kembali Buka Pendaftaran Calon Dirut

Panitia seleksi calon direktur utama Bank Riau Kepri kembali membuka penerimaan kepada peminat, untuk dapat mengisi jabatan direktur utama. Posisi ini diperpanjang penerimaannya karena baru ada dua calon yang lolos seleksi administrasi.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 04 November 2019  |  16:29 WIB
Bank Riau Kepri - Bisnis
Bank Riau Kepri - Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Panitia seleksi calon direktur utama Bank Riau Kepri kembali membuka penerimaan kepada peminat, untuk dapat mengisi jabatan direktur utama. Posisi ini diperpanjang penerimaannya karena baru ada dua calon yang lolos seleksi administrasi. 

Ketua Pansel Bank Riau Kepri Ahmadsyah Harrofie menjelaskan perpanjangan masa seleksi calon dirut ini dibuka mulai 4-11 November 2019 mendatang.
 
"Kami perpanjang masa seleksi penerimaan calon dirut selama delapan hari mulai 4 sampai 11 November 2019," ujarnya Senin (4/11/2019).
 
Menurut dia, usai pembukaan kembali seleksi calon dirut tersebut, akan dilakukan proses pemeriksaan kelengkapan administrasi, dan hasilnya diumumkan 16 November mendatang.
 
Pihaknya berharap dengan perpanjangan waktu ini, ada banyak bakal calon yang mendaftar sehingga proses seleksi dirut dapat dilanjutkan ke tahapan berikutnya.
 
Keputusan ini menurut Ahmadsyah, diambil kenapa untuk tahapan seleksi calon direksi, harus diikuti oleh minimal tiga calon. Sedangkan yang lolos pada tahap pertama lalu hanya sebanyak  dua calon.
 
"Di tahap pertama kemarin hanya ada dua calon yang lolos seleksi administrasi dirut, karena itu sekarang diperpanjang karena aturannya satu jabatan direksi harus diikuti minimal tiga orang calon," ujarnya.
 
Adapun dua nama calon dirut yang lolos tahap pertama yaitu Andi Buchari dari Bank Muamalat, dan Hendra Buana dari internal Bank Riau Kepri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank riau kepri
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top