Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Smartfren Beri Reward Mitra Outlet Sumatra ke Macau

PT Smartfren Telecom, perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE memberikan reward kepada mitra outlet.

Bisnis.com, MEDAN-- PT Smartfren Telecom, perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE memberikan reward kepada mitra outlet.

Reward yang diberikan tersebut berupa Smart Koin yang dapat diperoleh dari setiap penjualan kartu perdana smartfren, Voucher Data dan Modem.

Koin tersebut, nantinya bisa ditukarkan dengan , trip jalan-jalan keluar negri setelah akhir periode.

Dia mengatakan pemberian reward tersebut menunjukan produk smartfren semakin diminati masyarakat. Untuk itu, Smartfren semakin tertantang untuk selalu melakukan inovasi-inovasi baru.

“Seperti yang lagi viral saat ini Smartfren WOW karena hadiah nya Rumah, Mobil, Vespa dan banyak ribuan hadiah lain nya yang diberikan setiap bulan nya, benar- benar WOW kan, “ ungkap Jefry Batubara, Selaku Regional Head Northern Sumatra Smartfren Telecom melalui keterangan resmi, Jumat (25/10/2019).

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung ke layanan data 4G LTE, lanjut Jefry, Smartfren juga berharap, seluruh mitra outlet untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Dia mengatakan Mitra outlet yang berhasil berkesempatan untuk jalan- jalan bersama Smartfren ke Macau. Adapaun dari Sumut ada 14 Outlet, Padang ada 6 Outlet, Pekanbaru 1 Outlet, dan Banda Aceh 1 Outlet.

" Tentunya Smartfren akan terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik, " kata Jefry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper