Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

85 Peserta Ikuti Latihan Kepemimpinan Siswa di Ogan Ilir

Sebanyak 85 peserta mengikuti Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) XV se-Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung di perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Tanjung Senai, pada 10-12 Oktober 2019.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  12:20 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir Herman hadir sekaligus membuka Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) XV se-Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung di perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Tanjung Senai, Indralaya, Kamis (10/10/2019). - Istimewa
Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir Herman hadir sekaligus membuka Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) XV se-Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung di perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Tanjung Senai, Indralaya, Kamis (10/10/2019). - Istimewa

Bisnis.com, INDRALAYA – Sebanyak 85 peserta mengikuti Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) XV se-Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung di perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Tanjung Senai, pada 10-12 Oktober 2019.

Yang hadir untuk membuka kegiatan tersebut adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir Herman yang mewakili Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam.

Ketua Pengurus Bersama (PB) Ikatan Alumni (IKA) LKS Ogan Ilir Ahmad Yoriansyah mengatakan kegiatan seperti itu dilaksanakan rutin setiap tahun.

Menurutnya, peserta merupakan utusan dari SMA/SMK yang tersebar di Kabupaten Ogan Ilir.

“Peserta akan mengikuti pelatihan selama tiga hari mulai dari 10 Oktober hingga 12 Oktober di perkantoran Pemkab Ogan Ilir,” ujarnya, Kamis (10/10/2019).

Sementara itu, materi kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa itu akan diisi oleh Dinas Pendidikan, TNI-Polri, dan kegiatan lapangan.

Kegiatan LKS ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat disiplin dan menciptakan calon pemimpin Indonesia mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kepemimpinan Latihan Militer
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top