Smartfren Telecom Dukung Kewirausahaan di Universitas Dharmawangsa Medan

Generasi millenials, saat ini menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan bagi Smartfren.

Medan, 4 Oktober 2019. Generasi millenials, saat ini menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan bagi Smartfren.

Karena itu, selain menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi millenials untuk selalu terkoneksi, seperti paket kuota Super 4G Unlimited dan juga Super 4G Kuota, Smartfren mengajak mereka agar layanan yang dihadirkannya, dapat dimanfaatkan secara maksimal, lebih dari browsing, streaming, dan chatting.

Karena itulah, Smartfren hadir di seminar “Pekan Manajemen Kewirausahaan” yang diselenggarakan Universitas Dharmawangsa Medan.

Regional Brand Activtion Manager , Jefrie menyatakan, “Mahasiswa merupakan tulang punggung perkembangan Indonesia kedepannya, merekalah yang akan menjadi penerus dari pemimpin bangsa. Karena itulah kami hadir dan menyelenggarakan event ini, sebab kami melihat bahwa calon calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya, namun juga bangsa dan negara.”

Salah satu ilmu yang diyakini Smartfren dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa adalah ilmu entrepreneurship atau kewirausahaan. “Karena itu, dalam event ini kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya. Seperti bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur, dan juga memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital. Bahkan kami juga memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa,” tambah Jefrie.

Smartfren hadir Seminar “Pekan Manajemen Kewirausahaan” pada tanggal 4 Oktober 2019.

Selain itu dalam acara ini, Smartfren juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren di booth penjualan yang hadir hingga  5 Oktober 2019. Smartfren juga menghadirkan Dance wow contest dengan hadiah Rumah, Mobil, Vespa dan banyak hadiah lainnya yang diundi setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper