Bisnis Indonesia Selenggarakan Sekolah Pasar Modal Reksa Dana di Medan

Guna membantu Anda untuk mengetahui jurus-jurus jitu berinvestasi, Bisnis Indonesia Perwakilan Sumatra Utara menyelenggarakan Sekolah Reksa Dana bertajuk “Ngobrol Investasi”. Program tersebut diselenggarakan lewat kerja sama dengan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk, Invisee , dan PT Bursa Efek Indonesia Perwakilan Sumatra Utara.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 30 Agustus 2019  |  16:28 WIB
Bisnis Indonesia Selenggarakan Sekolah Pasar Modal Reksa Dana di Medan
Sekolah Pasar Modal Reksa Dana. - Istimewa

Bisnis.com, MEDAN— Saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang takut untuk berinvestasi, dengan alasan takut rugi, tidak punya modal besar, hingga tak punya waktu untuk mengelolanya. Apabila Anda salah satu orang di atas, coba kenalan dengan investasi reksa dana yuk!

Guna membantu Anda untuk mengetahui  jurus-jurus jitu berinvestasi, Bisnis Indonesia Perwakilan Sumatra Utara menyelenggarakan Sekolah Reksa Dana  bertajuk “Ngobrol Investasi”.  Program tersebut diselenggarakan lewat kerja sama  dengan  PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk,  Invisee , dan PT Bursa Efek Indonesia Perwakilan Sumatra Utara.

Kepala Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Sumatra Utara M. Abdi Amna mengatakan, program ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat medan. Harapannya, pemahaman literasi keuangan masyarakat utamanya pasar modal semakin meningkat.

“Jadi masyarakat, khususnya masyarakat Medan dan sekitarnya menjadi lebih memahami dunia investasi,” katanya Jumat (30/8/2019).

Dengan bertanya atau “ngobrol” bareng dengan ahlinya, masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk berinvestasi di reksa dana. “Nantinya akan dipaparkan jurus-jurus berinvestasi  agar tidak salah langkah,” lanjutnya.

Adapun acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 7 September 2019 di Bursa Efek Indonesia Perwakilan Sumatra Utara (Jl.Ir. Juanda Baru No.A5-A6, Medan). Acara akan dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB.  Jadi, Bagi Anda yang tertarik jangan sampai ketinggalan. Format pendaftaran (Nama_NoHp_Email) langsung ke 085276353818 (WhatsApp).

Untuk mengikuti kegiatan ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000. Biaya pendaftaran tersebut akan dikembalikan kepada peserta berupa voucher reksa dana dengan nilai yang sama. Sementara bagi 100 pendaftar pertama akan mandapatkan tambahan voucher e-paper Harian Bisnis Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
investasi

Editor : Muhammad Abdi Amna

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top