Sebarkan Kebahagian dengan Tagline “Kuotakan yang Baik“ Smartfren buka bersama karyawan dan anak yatim

Bulan Ramadan yang penuh berkah dimanfaatkan PT Smartfren Telecom Tbk dengan kegiatan silaturahmi dan saling berbagi kepada anak yatim sekaligus buka bersama karyawan
Sebarkan Kebahagian dengan Tagline “Kuotakan yang Baik“ Smartfren buka bersama karyawan dan anak yatim MediaDigital | 28 Mei 2019 14:26 WIB

Medan, 27 Mei 2019 – Bulan Ramadan yang penuh berkah dimanfaatkan PT Smartfren Telecom Tbk dengan kegiatan silaturahmi dan saling berbagi kepada anak yatim sekaligus buka bersama karyawan. Mengusung semangat 'Kuotakan yang Baik', momen ini diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik, meningkatkan silahturahmi sesama karyawan dan membagi kebahagian kepada anak yatim.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Agar lebih bermakna, acara buka bersama juga diisi tausiyah dari Ust. Susanto. SThl. S.Pdi untuk menambah ilmu dan pengetahuan. "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pantia dan karyawan yang sudah berpartisipasi. Sehingga acara ini dapat dilaksanakan,“ ujar Ayub Haryono, selaku Ketua Panita Acara Buka Puasa Bersama Karyawan Smartfren,"

Dalam kegiatan ini, turut  hadir Jefry batubara, selaku Regional Head Northern Sumatera.  Ia mengatakan, acara bukber karyawan Smartfren yang telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya diharapkan akan menimbulkan nilai-nilai positif didalam perusahaan.

Sehingga, menghasilkan kinerja yang baik sesuai harapan manajemen khusus nya dan menjadi lebih baik dalam hal pelayanan terhadap pelanggan Smartfren. "Selain itu juga, bisa di terap kan dalam kehidupan sehari-hari, untuk selalu berbuat, berbagi kebaikan dan kebahagian," jelas Jefry.

Pada Bulan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk, menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat. Baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan. "Saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,“tutup Jefry Batubara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren

Editor : Muhammad Abdi Amna

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top