Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayar Tagihan Listrik Dapat Hadiah Umroh, Mau?

Pelanggan listrik PLN di Sumatra Barat berkesempatan meraih hadiah undian umroh jika rutin melakukan pembayaran tagihan listrik tanggal tepat waktu.

Bisnis.com, PADANG— Pelanggan listrik PLN di Sumatra Barat berkesempatan meraih hadiah undian umroh jika rutin melakukan pembayaran tagihan listrik tanggal tepat waktu.

Itu salah satu reward yang diberikan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dalam program Rezeki Listrik Dunsanak Minang Point Reward 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang taat dalam pembayaran.

General Manager PLN Wilayah Sumatra Barat Bambang Dwiyanto mengatakan program tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap kepatuhan pelanggan, sehingga PLN memberikan berbagai hadiah.

“Sumber pendapatan PLN itu adalah pembayaran rekening listrik oleh pelanggan, sehingga kami perlu memberikan penghargaan kepada pelanggan setia kami,” ujarnya, Senin (8/4/2019).

Penghargaan yang diberikan untuk pelanggan listrik PLN itu adalah berupa tiga paket umroh, sepeda motor listrik, sejumlah kulkas, televisi 43 inch, mesin cuci, AC, kompor induksi dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Program itu, imbuhnya, diberikan dalam bentuk undian dari akumulasi poin yang didapatkan pelanggan dari setiap kali melakukan pembayaran, dengan periode reward dari 1 April hingga 30 Desember 2019.

Dia menjelaskan untuk pembagian poin itu berupa reward 20 poin bagi pelanggan yang membayar tagihan listriknya pada tanggal 1-5 setiap bulan.

Reward 15 poin untuk pelanggan yang membayar pada tanggal 6-10 pada setiap bulannya, mendapatkan 10 poin untuk pelanggan yang membayar pada tanggal 11-15 setiap bulan, dan 5 poin bagi yang membayar pada tanggal 16-20 tiap bulannya.

Poin- poin yang dikumpulkan itu akan diakumulasikan untuk mengikuti program undian di akhir program.

Selain poin reward, PLN juga memberikan diskon sebesar 50%, 75%, hingga 100% bagi pelanggan yang melakukan tambah daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper