Pamitan di Akhir Jabatan, Gubernur Riau akan Sambangi Moeldoko

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim bakal mengakhiri masa jabatannya pada 19 Februari 2019 mendatang. Karena itu dirinya mendatangi Kantor Staf Presiden untuk berpamitan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 06 Februari 2019  |  18:18 WIB
Pamitan di Akhir Jabatan, Gubernur Riau akan Sambangi Moeldoko
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim (tengah) meresmikan operasional RS Awal Bros A. Yani Pekanbaru. Operasional rumah sakit ini dilakukan setelah tiga tahun diakuisisi grup usaha Awal Bros. JIBI - Arif Gunawan
Bisnis.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim bakal mengakhiri masa jabatannya pada 19 Februari 2019 mendatang. Karena itu dirinya mendatangi Kantor Staf Presiden untuk menemui Moeldoko sekaligus berpamitan.
 
Kepala Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau Muhammad Firdaus dalam keterangan resminya mengatakan, selain berpamitan, ada beberapa agenda yang dibahas gubernur di KSP.
 
"Sesuai rencana gubernur akan menghadap ke KSP Pak Moeldoko untuk menyampaikan progres tol Pekanbaru-Dumai," katanya Rabu (6/2/2019). 

Selain progres tol, gubernur Riau juga akan menyampaikan pengajuan untuk perpanjangan landasan pesawat sepanjang 3.000 meter di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. 

Setelah itu, Gubernur Riau juga sekaligus pamitan ke KSP,  mengingat Akhir Masa Jabatan (AMJ) sebagai gubernur akan berakhir pada 19 Februari mendatang. 

Sebelum ke KSP, terlebih Gubernur Riau akan menjalani wawancara Nominasi Anugerah Paritrana (Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) Tahun 2018. 

"Pak Gubernur masuk nominasi, makanya hari ini beliau persentasi di hadapan tim dari Kemenko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, gubernur, lelang jabatan

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top