Smartfren Serahkan Hadiah Lomba Tulis dan Maksimalkan Kualitas Jaringan

Smartfren Serahkan Hadiah Lomba Tulis dan Maksimalkan Kualitas Jaringan di Sejumlah Objek Wisata
MEDAN PT. Smartfren Telecom Tbk., perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Penulisan Smartfren yang telah selesai dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.
Ada tiga jurnalis dari kota Medan yang dinyatakan sebagai pemenang yakni Sugiarto, Juli Ramadhani Rambe, Sofyan Akbar yang masing-masing menyabet juara I, II, dan III atas dasar penilaian tema, teknik penulisan dan key message unlimited.
"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada kepada para pemenang dan memberikan apresiasi tertingi kepada seluruh wartawan/wartawati yang turut  berpatisipasi dalam Lomba Penulisan yang diselenggarakan Smartfren," kata Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, saat penyerahan hadiah di Medan, Rabu (19/12/2018).

Pada saat bersamaan, dia juga menyatakan Smartfren terus menambah jaringan dalam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, yang diprediksi akan mengalami kenaikan trafik.
"Banyak pelanggan Smartfren memanfaatkan layanan data untuk berbagai aktivitas komunikasi seiring dengan tingginya animo penggunaan media sosial. Melihat tingginya kebutuhan komunikasi data dari pelanggan Smartfren dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, kami meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh wilayah regional Sumbagut dan menambah BTS di beberapa lokasi supaya dapat memberikan pengalaman komunikasi dan internet yang terbaik di jaringan Smartfren 4G LTE,” ujarnya.

Dia menambahkan Smartfren juga melakukan uji jaringan secara merata dan menyiapkan tim monitoring dari pusat kota hingga pelosok yang biasanya menjadi tujuan wisata. Adapun destinasi wisata, dari Pulau Sabang – Aceh, Danau Toba – Prapat, Brastagi, Bukit Tinggi dan pusat wisata lainnya.

Tidak hanya penguatan dan penambahan jaringan, Smartfren juga telah mengantisipasi lonjakan permintaan terhadap produk Smartfren dengan meningkatkan jumlah produksi baik untuk kartu perdana Smartfren GSM paket unlimited, kartu perdana Smartfren GSM data kuota dan juga voucher untuk isi ulang paket data.
Jefry juga menyatakan pihaknya juga menggelar program promo akhir tahun yaitu pelanggan yang membeli produk Smartfren dan melakukan pengisian ulang paket data minimum 60.000 akan mendapatkan hadiah langsung.
Promo ini hanya tersedia di Toko Freedom Cell - Jl Besar Delitua, Cuan Ponsel- Jl. Pembangunan, Gober – Jl. Besar Delitua, Palem Cell – Binjai, Rama Data – Pancing, Smile Com – Asia Mega Mas, Nina Ponsel – Jl. Brigjen Katamso, Pioneer – Pancing, Kembar Ponsel – Jl. Sisingamangaraja, Ayung Ponsel – Belawan, Mei Mei Ponsel – Marelan, Bhayangkara Ponsel – Pematangpasir, dan di Campus Com – Jl.Wiliam Iskandar. "Promo ini berlaku sampai akhir tahun dan stock terbatas," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper