Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lenovo Sasar Profesional Muda dan Gamer di Medan

Demi meningkatkan pangsa pasar dan pertumbuhan penjualan, Lenovo Indonesia menggelar pameran produk terbarunya yang menyasar segmen profesional muda dan kalangan gamer di Kota Medan.
Model memperkenalkan Smartphone Lenovo K9 saat diluncurkan/JIBI-Dedi Gunawan
Model memperkenalkan Smartphone Lenovo K9 saat diluncurkan/JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, MEDAN – Demi meningkatkan pangsa pasar dan pertumbuhan penjualan, Lenovo Indonesia menggelar pameran produk terbarunya yang menyasar segmen profesional muda dan kalangan gamer di Kota Medan.

Pameran tersebut akan berlangsung selama enam hari, mulai Selasa 4 Desember – 9 Desember 2018 di Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara.

Indra Gunawan, Customer Retail Lead Lenovo Indonesia, menyatakan dua produk unggulan yang dipamerkan yakni Yoga 730 dan Legion Y530.

“Yoga 730 ini merupakan laptop premium dan multimode untuk kalangan prpofesional yang mobile dan Legion 530 merupakan laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang tinggi,” katanya di Medan, Selasa (4/12/2018).

Dia melanjutkan pengembangan kedua produk tersebut dilakukan dengan pendekatan yang customer-sentris.

“Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat.”

Guna mendorong minat pengunjung dalam bertransaksi, Lenovo memberikan berbagai hadiah langsung bagi pembelian selama pameran, antara lain berupa voucher GoPay senilai Rp250.000 dan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik seperti JBL speaker, heart rate band, atau tas Lenovo. Selain itu ada juga fasilitas cicilan 0% atau promo cashback 5% untuk pembelian dengan BliBli Now.

Fredy Lo, Marketing Lead Lenovo Indonesia, menambahkan segmen pasar untuk perangkat laptop premium semakin bertumbuh di Indonesia, khususnya di Kota Medan.

Kendati enggan menyebutkan secara rinci jumlah pangsa pasar maupun realisasi penjualannya, Lenovo Indonesia menyebutkan pertumbuhan segmen pasar untuk perangkat laptop premium mampu tumbuh dua digit atau sekitar 25% secara tahunan.

“Kota ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia sehingga sangat prospektif. Sampai Oktober lalu pergeseran segmen pasar ke personal computer (PC) premium itu sangat tinggi,” kata Fredy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper