Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kapolri Beri Penghargaan 197 Anggota Tim Gabungan Pengungkap Sabu 1,6 ton

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada sebanyak 197 personel tim gabungan yang berhasil mengungkap penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 1,6 ton di perairan Anambas, Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.
Sholahuddin Al Ayubi
Sholahuddin Al Ayubi - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  11:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada sebanyak 197 personel tim gabungan yang berhasil mengungkap penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 1,6 ton di perairan Anambas, Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri, ‎Brigjen Pol Mohammad Iqbal‎ mengemukakan ‎197 tim gabungan yang telah menerima penghargaan dari Kapolri tersebut tidak hanya dari kepolisian, tetapi juga dari anggota Bea dan Cukai yang mengungkap penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 1,6 ton beberapa waktu lalu.

"Jadi untuk penerima penghargaan dari Kapolri totalnya ada 197 personel dengan rincian 72 personel diberi piagam dan pin emas Kapolri, lalu 60 personel diberikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB), Pendidikan Alih Golongan (PAG) 2 personel, promosi jabatan Kapolres 2 personel dan 61 personel dari Bea dan Cukai menerima piagam penghargaan Kapolri," tuturnya, Selasa (27/3).

Berkaitan dengan itu, Kapolri juga telah melaunching Anugerah Jurnalistik Polri Tahun 2018 dengan tema Bersama Polri, Mewujudkan Pilkada Damai 2018 yang telah berlangsung mulai 23 Maret-24 Juni 2018 untuk seluruh jurnalis di Indonesia.

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, juara pertama pada lomba jurnalistik tersebut ‎bisa mengikuti aktivitas Kapolri saat melakukan kunjungan ke luar negeri.

"Jadi juara pertamanya nanti mendapatkan kesempatan ikut Kapolri ke luar negeri seperti menghadiri acara Interpol," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sky House BSD
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top