Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Megara Hotel Pekanbaru Tawarkan Konsep Butik

Manajemen Megara Hotel Pekanbaru menawarkan konsep butik hotel kepada tamu dan pengunjung yang datang untuk menginap atau melakukan pertemuan bisnis.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, PEKANBARU – Manajemen Megara Hotel Pekanbaru menawarkan konsep butik hotel kepada tamu dan pengunjung yang datang untuk menginap atau melakukan pertemuan bisnis.

GM Megara Hotel Pekanbaru Alfansyah Abdullah mengatakan hotel itu didukung dengan 96 kamar, terdiri dari lima kelas, serta ruang pertemuan sebanyak 8 ruangan dengan kapasitas beragam.

“Pengunjung utama yang kami sasar tentu saja pebisnis karena Pekanbaru menjadi kota yang sangat ramai dikunjungi dari daerah lain, juga untuk acara seminar serta pertemuan bisnis lainnya,” katanya Selasa (10/10/2017).

Selain memiliki beragam jenis ruang pertemuan, fasilitas unggulan lainnya yaitu kolam renang dan juga skylounge, sehingga tamu bisa menggelar pertemuan tidak hanya di ruang tertutup tapi juga di lounge terbuka.

Untuk skylounge ini, pihaknya menargetkan pengunjung dari kalangan mahasiswa atau eksekutif muda yang ingin melepas penat setelah belajar dan bekerja seharian.

Fasilitas pendukung layanan itu juga sudah disiapkan yaitu dukungan jaringan internet wifi berkecepatan tinggi dan juga beragam menu makanan dan minuman dari restoran dengan harga terjangkau.

“Jadi kami sudah menyiapkan beragam fasilitas dan paket unggulan tidak hanya untuk tamu kamar, tetapi juga tamu bisnis atau anak muda dan pekerja melepas lelahnya di skylounge,” katanya.

Adapun untuk rate kamar di Megara Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani ini, ditawarkan mulai Rp288.000 sudah disertai sarapan untuk dua orang selama promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler