Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sukses Dengan Monde City di 2021, PGS Kembali Hadirkan Monde Raffle Residence

PT Puri Global Sukses (PGS) melalui anak perusahaanya PT Puri Karya Bersama kembali mengumumkan kesuksesan produk terbarunya Monde Raffle Residence.
Bobi Bani
Bobi Bani - Bisnis.com 18 Februari 2022  |  20:18 WIB
Sukses Dengan Monde City di 2021, PGS Kembali Hadirkan Monde Raffle Residence
Soft launching Monde Raffle Residence dari PT Puri Global Sukses (PGS).
Bagikan

Bisnis.com, BATAM - Setelah sukses dalam penjualan apartemen The Monde City pada 2021, PT Puri Global Sukses (PGS) melalui anak perusahaanya PT Puri Karya Bersama kembali mengumumkan kesuksesan produk terbarunya Monde Raffle Residence dengan capaian 90 persen soldout for prelaunch.

Kesuksesan mendorong PGS secara resmi membuka fase berikutnya untuk dapat dipasarkan oleh tim sales internal dan eksternal secara masif dan eksplosif.

Monde Raffle Residence merupakan hunian prestisius yang dibangun di atas lahan 10 hektare, berlokasi di kawasan Bengkong Laut, Batam. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti Indoor Gym, Boulevard Garden, Commercial Park, outdoor facilities (Multipurpose Court, Jogging Track, Kids Playground, BBQ Pit, dan lain-lain).

"Sejak awal peluncuran produk ini (Januari 2022) telah mendapat sambutan baik dari target market yang telah dibidik oleh puri group dari pelbagai segmen usia dan kebutuhan. Terutama end user dan investor properti dari kalangan millennial, pasangan keluarga baru, pekerja profesional, pengusaha, dan lain-lain," kata GM Sales & Marketing PGS Edi, Jumat (17/2/2022).

Keunggulan lain dari Monde Raffle adalah cluster system (satu akses), 24 hours security system, underground utilities system ( selokan tertutup dan kabel listrik tertanam dibawah tanah), design lay-out / unit plan yang cermat melalui pendekatan Feng-Shui, ROW jalan yang lebar ( 8 -15 meter), high quality development (dinding full bata merah, pondasi tiang pancang, dan elevasi tanah yang lebih tinggi ± 1 meter dari sekitarnya).

Untuk diketahui, sejak IPO (mencatatkan saham perdana) tahun 2020, PT Puri Global Sukses Tbk kian gencar melakukan terobosan dalam pengembangan proyek–proyek baru secara berkesinambungan (sustainable development). Sesuai dengan semangat 2022 PURI Breakthrough The Limit dan menjaga konsistensi akan predikat yang telah diraih dari kategori developer yaitu 2021

Highly Commended Best Breakthrough Developer dari ajang Indonesia Property Award, PURI juga melakukan pre-expose beberapa PURI up-coming post pandemic project development yang segera akan diluncurkan dalam tahun 2022 seperti The Mix, Monde Bay 2, Monde Bay Commercial Block, Monde City Premium Tower (M1) dan Monde Rise.

“Selain lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau, PURI selalu hadirkan proyek-proyek yang mempunyai konsep ataupun design berbeda dengan developer di sekitar area tersebut, tujuannya untuk menciptakan competitive advantage atau nilai saing yang kuat, sehingga dapat diserap baik oleh pasar Batam khususnya dan luar Batam pada umumnya," kata Edi.(K41)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batam properti Puri Global Sukses
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top