BTPN Sasar Pasar Digital Savy Palembang Lewat Jenius

Bank BTPN mulai menyasar pangsa masyarakat melek digital atau digital savy di Palembang dengan menghadirkan produk perbankan Jenius yang merupakan inovasi perseroan terkait layanan digital.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 02 Mei 2019  |  15:48 WIB
BTPN Sasar Pasar Digital Savy Palembang Lewat Jenius
Value Proposition and Product Head, Deputy Head of Digital Banking Bank BTPN Irwan Sutjipto Tisnabudi memberikan penjelasan tentang produk Jenius. - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, PALEMBANG – Bank BTPN mulai menyasar pangsa masyarakat melek digital atau digital savy di Palembang dengan menghadirkan produk perbankan Jenius yang merupakan inovasi perseroan terkait layanan digital.

Irwan Sutjipto Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN, mengatakan kehadiran Jenius telah mendapat sambutan positif oleh masyarakat Palembang.

“Akses internet masyarakat digital savvy Palembang setara dengan rata-rata masyarakat digital savvy nasional dalam mengakses internet sehingga produk ini cocok dengan segmen tersebut,” katanya dalam keterangan resminya Kamis (2/5/2019).

Irwan memaparkan internet dan smartphone telah mengubah cara masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari termasuk dalam aspek finansial. Terlebih lagi, dengan telah diselenggarakannya sederet acara berskala nasional maupun internasional di kota ini, turut mengembangkan potensi ekonomi di Palembang.

“Jenius hadir di Palembang untuk menyediakan layanan finansial yang lebih simpel, cerdas, dan aman,” katanya.

Dia menjelaskan Jenius merupakan aplikasi revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur life finance melalui smartphone.

Irwan mengemukakan untuk memudahkan masyarakat Palembang perseroan telah membuka booth Jenius yang berada di Palembang Indah Mall lantai GF dan Palembang Icon lantai GF.

Melalui fitur-fitur yang ada di Jenius, kata Irwan, masyarakat digital savvy dapat mengatur finansial mereka seperti membuka tabungan, melakukan transaksi, dan mengelola rekening lebih simpel, cerdas, dan aman, kapan saja melalui smartphone. Salah satu inovasi terbaru dari Jenius yaitu Video Call KYC, merupakan cara mudah untuk melakukan aktivasi Jenius.

Ira Hairida, pengguna Jenius dan digital savvy Palembang, mengatakan dirinya menggunakan Jenius untuk mengelola finansialnya sehari-hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
btpn

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top